Nissan LivinAlife 2016 Menerangi Candi Prambanan Share this
Berita Mobil
Mode baca

Nissan LivinAlife 2016 Menerangi Candi Prambanan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 May 2016

Foto: Candi Prambanan menunjukkan keindahanya ditengah acara LivinAlife

YOGYAKARTA – Lebih dari 2.000 anggota keluarga pengguna mobil Nissan Grand Livina memenuhi kompleks wisata Candi Prambanan untuk mengikuti acara keluarga LivinALife 2016 yang diselenggarakan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). LivinAlife digelar rutin tiap tahunnya untuk mempererat rasa kekeluargaan antar sesama pemilik Nissan Grand Livina dari berbagai daerah di Indonesia.

Ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan ‘LivinAlife’ dengan mengusung tema "Historical Journey". Yogyakarta dipilih sebagai tuan rumah kali ini karena lokasinya strategis, unsur budayaan masih kental, merupakan salah satu kota penting untuk Nissan dan merupakan salah satu kota dengan basis pengguna Nissan Grand Livina cukup besar.

Terdapat berbagai aktivitas modern untuk anak seperti arena balon, arena mewarnai, fashion show anak, dan food truck. ‘LivinAlife’ 2016 juga menawarkan beragam kegiatan tradisional menarik seperti membatik, permainan egrang, gasing, dan bowling kelapa.

Pada acara kali ini juga ada perayaan khusus bagi Nissan Grand Livina yaitu sebagai mobil pilihan utama keluarga yang telah berada di Indonesia selama 9 tahun terakhir berdasarkan hasil riset JD Power.

livinalife Kegiatan sosial dalam rangka acara Nissan LivinAlife 2016

Sehari sebelum acara ini berlangsung, NMI melakukan rangkaian kegiatan sosial bersama dengan perwakilan komunitas Nissan Grand Livina yang dimulai dengan membangun sumur bor di Dusun Sempon, Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan dan Kabupaten Sleman serta kemudian dilanjutkan dengan mengecat Cepuri di Pantai Parangkusumo

"LivinAlife merupakan bentuk apresiasi Nissan kepada pemilik serta keluarga Grand Livina . Hal ini sejalan dengan aspirasi Grand Livina yang ingin mengedepankan rasa kegembiraan dan kehangatan keluarga lewat berbagai aktivitas menarik," ungkap Antonio Zara, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

livinalife Partisipasi pasangan Darius-Donna Agnesia semakin membuat acara kali ini lebih meriah

Dalam acara ini, NMI memamerkan Nissan Grand Livina Model Year 2016 yang akan diperkenalkan pada Juni 2016 mendatang. Para pengunjung ‘LivinALife’ berkesempatan untuk melakukan pre-booking khusus selama acara sebagai ungkapan terima kasih NMI kepada konsumen setia untuk dapat melihat langsung dan memesan Grand Livina model terbaru. [Amo/Ikh]


Komentar