Nissan Kicks Tertangkap Sedang Diuji di Bandung Share this
Berita Mobil
Mode baca

Nissan Kicks Tertangkap Sedang Diuji di Bandung

Denny Basudewa
pada 27 Januari 2020

Foto: Nissan Kicks

JAKARTA – Nissan Kicks semakin dekat untuk dipasarkan di Tanah Air berkat beredarnya gambar kendaraan tersebut wara-wiri di Lembang, Bandung.

Pasar kendaraan di segmen crossover atau SUV kompak di Indonesia ke depannya, akan semakin ramai pemainnya. Setelah Kia Seltos secara resmi hadir di Tanah Air, Nissan nampaknya hendak mengaspal di Indonesia dalam waktu dekat, sesuai dengan prediksi Otospirit.com sebelumnya.

Berdasarkan postingan dari akun Instagram bernama alamsyah_na, crossover asal Jepang tersebut tertangkap kamera sedang melakukan uji coba. Dengan berbalut stiker hitam di sekujur tubuhnya, calon produk terbaru Nissan ini nampaknya tengah menguji kemampuan mesin, di medan tanjakan khas Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Nissan Kicks yang rencananya akan diimpor langsung dari Thailand ini akan menjadi semangat baru, dari brand asal Jepang tersebut di Tanah Air. Kicks sendiri diproyeksikan sebagai pengganti Juke yang sudah kehilangan pamornya.

Crossover satu ini memiliki tampilan lebih ‘wajar’ jika dibandingkan dengan Juke yang penuh lekukan tidak biasa. Fitur yang diunggulkan pada kendaraan ini salah satunya adalah konektivitas dengan smartphone, tiga USB ports, dan paling penting adalah Nissan Intelligent Mobility.

Nissan Kicks memiliki dimensi panjang 4.295mm, lebar 1.760mm, tinggi 1.590 mm dan wheelbase 2.610mm. Hal ini membuat Kicks memiliki ruang kargo yang cukup luas. Terlebih kursi belakang kendaraan ini memiliki konfigurasi 60/40 yang semakin memudahkan akses barang.

Nissan Kicks yang rencananya akan masuk Tanah Air menggantikan Juke mengusung fitur keselamatan berupa 10 airbag, VDC, TCS, LATCH (Lower Anchors and Tethers for Children) dan TPMS. Lalu pertanyaannya berapa harga dari Nissan Kicks di Indonesia, tulis perkiraannya di kolom komentar. [Dew/Idr]
 

 


Komentar