Nissan Kicks Resmi Diluncurkan Share this
Video Mobil
Mode baca

Nissan Kicks Resmi Diluncurkan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 Mei 2016

Foto: all-new Nissan Kicks Tampil lebih Stylish

RIO DE JANEIRO - Nissan akhirnya meluncurkan jagoan terbaru di segmen compact-crossover yaitu Nissan Kicks. Tetap menggunakan konsep awal, crossover ini tampil dengan lebih stylish dan peforma yang lebih tangguh.

Nissan Kicks memiliki fitur-fitur yang sangat menarik seperti grille V-motion, lampu depan dan belakang dengan model bumerang dan di bagian atasnya terdapat floating roof dengan tampilan unik. Nissan Kicks memiliki dimensi panjang 4.295mm, lebar 1.760mm, tinggi 1.590 mm dan wheelbase 2.610mm.

Aerodinamis menjadi salah satu fokus utama di dalam proses pembuatannya kali ini.

Untuk bagian interiornya akan menggunakan desain futuristik dengan berbagai macam fitur inovatif untuk memuaskan selera konsumen. Dashboard Nissan Kicks menggunakan desain gliding wing modern dan simple dengan layar 7" serta dapat dikoneksikan dengan berbagai jenis smartphone.

Teknologi Around View Monitor dan Moving Object Detection pun ada di dalam mobil satu ini. Teknologi pada Nissan Kicks ini menjadi titik awal untuk menjadi mobil dengan kemampuan Intelligent Mobility.

"Dengan Kicks, kita telah memproduksi compact crossover terbaik dari Nissan dan terimakasih kepada pengalaman yang tak terbayangkan. Kita membuat kendaraan ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ada di dunia. Kicks akan menawarkan desain terbaik di kelasnya dengan teknologi dan tingkat kenyamanan yang inovatif. Ini akan mendemonstrasikan bahwa Nissan berkomitmen untuk membuat kendaraan dengan Intelligent Mobility. Kicks akan sangat dominan di jalan perkotaan," tutur Keno Kato, Corporate Vice President of Product Planning Nissan Motor Co., Ltd.

Nissan Kicks akan mulai dipasarkan pertama kali di Brazil pada bulan Agustus mendatang. Kemudian akan dikenalkan di lebih 80 negara. [Amo/Ikh]


Komentar