Nikita Mirzani Cinta Banget dengan ‘Simpanan’ Barunya Share this
Berita Motor
Mode baca

Nikita Mirzani Cinta Banget dengan ‘Simpanan’ Barunya

Denny Basudewa
pada 05 November 2019

Foto: Simpanan Nikita Mirzani

JAKARTA – Nikita Mirzani kerap melakukan touring dengan menggunakan sepedamotor berkapasitas mesin besar dan telah kepincut dengan BMW R nine T.

Selain memiliki profesi sebagai artis, Nikita ternyata mempunyai hobi yaitu mengendarai sepedamotor berukuran besar alias moge. Wanita berumur 33 tahun tersebut kerap melakukan perjalanan dengan menggunakan motor di sela-sela kesibukannya.

Tercatat beberapa merek motor sudah pernah Ia coba sebelumnya sebut saja Harley-Davidson, Ducati dan MV Agusta. Saat ini Nikita memiliki simpanan baru yakni BMW R nine T Speziale yang menjadi teman setianya di kala senggang.

“Gue pakai motor ini buat turing sama sunmori aja. Sunmori juga kalau sebelumnya tidak ada shooting sampai malem, jadi paginya bisa bangun buat naik motor,” ucap Nikita Mirzani pada saat peresmian dealer baru BMW Motorrad Indonesia di Jakarta Barat, akhir Oktober 2019.

Seperti disebutkan sebelumnya, BMW R nine T milik Nikita merupakan unit spesial edition. Model R nine T sendiri memiliki beberapa varian meliputi standar, Urban G/S (Gelande Straasse), Cafe Racer, Scrambler dan Speziale.

Varian yang terakhir disebut merupakan unit yang dijual terbatas sehingga bisa dikatakan cukup langka. Motor ini memiliki ciri khas dengan tertulis angka 21 pada bagian tangki bahan bakar. Dikatakan proses pengecatan motor dilakukan secara manual dengan cat yang khusus, sehingga harganya lebih mahal dari varian lainnya. Hal inilah yang membuat Nikita merasa percaya diri dengan simpanan barunya.

“Motor gue udah yang paling keren dari lainnya, jadi ngga gue apa-apain lagi. Ngga usah dimodif lagi udah keren dan gue udah jatuh cinta sama BMW,” tutur Niki menjelaskan kepada awak media. [Dew/Idr]


Komentar