NGK Pitstop Palu Tebar Semangat Anti Narkoba Share this
Berita Mobil
Mode baca

NGK Pitstop Palu Tebar Semangat Anti Narkoba

Denny Basudewa
pada 10 Oktober 2017

Foto: NGK Pitstop Palu

PALU – NGK Pitstop ke-6 digelar di Kota Palu, Sulawesi Tengah dengan menyebarkan semangat anti narkoba.

NGK Busi berhasil menyatukan lebih dari 30 komunitas mobil di wilayah Palu, Sulawesi Tengah, lewat acara NGK Pitstop. Melalui event tersebut, para member komunitas menunjukkan kekompakkannya sehingga meriuhkan suasana.

Tercatat beberapa komunitas yang mengikuti acara ini meliputi Toyota Kijang Club Indonesia, Jazz Exclusive Club, Toyota Avanza Club Indonesia, Datsun Go Club Indonesia, Pajero Owner  Community, Bams Society, Sonic Speed, Club Ayla Indonesia, Honda Brio Club chapter Sul-Teng dan masih banyak lagi.

"Kita surprise yang ikut konvoi kemarin sampai 120 mobil. Salut buat semua komunitas bisa tertib dengan iring-iringan sepanjang itu,” ujar Zulfikar Toto, Team Marketing NGK.

Dirinya menjelaskan bahwa NGK Pitstop diisi dengan kegiatan fun modification contest, sexy dancer, car limbo contest, dan masih banyak lagi. Acara ini ijuga mendapat respon positif dari para punggawa komunitas yang ikut meramaikan acara.

“Terima kasih banyak dari kami TKCI Palu untuk NGK Pitstop dan seluruh komunitas di kota Palu,” ujar Om Bayu dari Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI).

Mereka juga berharap acara ini dapat berjalan rutin setiap tahunnya. Sehingga bisa menyebarkan lebih banyak virus positif kepada kemunitas yang ada di Palu dan sekitarnya.

Lebih jauh NGK Pitstop juga diramaikan dengan kegiatan sosialisasi anti narkoba yang paparkan oleh AKBP Sahidi dari Badan Narkotika Nasional. Suksesnya NGK Pitstop juga tercermin dari lahirnya Palu All Cars Community dengan beberapa agenda ke depannya. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
NGK Pitstop Palu Tebar Semangat Anti Narkoba


Komentar