NGK Pamer Tampilan Baru Website yang Lebih Atraktif Share this
Berita Mobil
Mode baca

NGK Pamer Tampilan Baru Website yang Lebih Atraktif

Denny Basudewa
pada 25 Maret 2019

Foto: NGK Busi

JAKARTA – PT NGK Busi Indonesia meluncurkan website resmi mereka yang telah mengalami ubahan sehingga lebih menarik.

Hal ini dilakukan guna memberikan informasi terbaik seputar produk busi dan cara perawatannya. Mereka juga memberikan penyegaran agar lebih mudah dan nyaman dalam penggunaannya. Katalog busi merupakan salah satu fitur yang diunggulkan.

“Seiring dengan perkembangan zaman dan demografls end users dewasa ini, maka diputuskan untuk me-refresh website www.ngkbusi.com menjadi situs yang sesuai dengan karakter pengguna digital masa kini,” kata Hisato Kano, President Director NGK Busi Indonesia di sela-sela media gathering NGK Busi, di Jakarta, Sabtu (23/3/2019).

Tampilan website

Mengusung tampilan dengan dominasi warna Hitam, NGK mencoba  tampil lebih agresif kali ini. Hal ini juga dikaitkan dengan nuansa balap yang melekat pada produk-produk NGK. Pembagian sektor utama yang antara lain Featured Content, New Update dan Social Media menjadi yang utama.

Fitur Part Finder yang terletak pada bagian kanan atas dikatakan merupakan salah satu terobosan baru dari NGK. Dengan adanya fitur tersebut, konsumen diharapkan tidak lagi keliru dalam memilih busi untuk kendaraannya.

“Diharapkan dengan tampilan yang makin kekinian tersebut, pengguna dapat dengan mudah, cepat, dan nyaman untuk mendapatkan informasi pendukung yang diperlukan seputar busi, teknik mesin secara umum, tips pemeliharaan, dan lain-lain,” kata Felix Ferdinand, Senior Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia di tempat yang sama. [Dew/Idr]


Komentar