NGK Hadirkan Kompetisi Simulasi Balap di GIIAS 2018 Share this
Aksesoris
Mode baca

NGK Hadirkan Kompetisi Simulasi Balap di GIIAS 2018

Denny Basudewa
pada 07 Agustus 2018

Foto: NGK di GIIAS 2018

TANGERANG – NGK Busi Indonesia kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Sebagai pemimpin pasar busi di Indonesia, NGK hadir di GIIAS 2018 dengan tema ‘Teknologi Busi Terkini untuk Penggunaan Harian & Balap Kompetisi’. Bertempat di hall 2 ICE, Tangerang, pabrikan busi asal Jepang ini menampilkan jajaran produk terbaiknya.

Seluruh produk busi untuk kendararaan premium dan eksotis dari berbagai penjuru dunia memeriahkan booth NGK. Tidak hanya itu, mereka juga memboyong replika motor balap Yamaha YZR-M1 milik Valentino Rossi pada MotoGP 2018.

NGK juga menampilkan Honda besutan Fitra Eri yang digunakan untuk tampil di kejuaraan ISSOM 2018. Kedua kendaraan balap tersebut hadir sebagai bukti keandalan dan dukungan penuh NGK di dunia motorsport.

Guna meramaikan kegiatan, NGK menggelar kompetisi simulasi balap selama pameran berlangsung (2 – 12 Agustus 2018). Kompetisi bertajuk NGK Challenge ini menjadi istimewa, karena setiap peserta akan beradu depat dalam satu putaran di Sirkuit International Sentul.

Setiap pemegang rekor tercepat harian, berhak memasuki babak Final Battle NGK Challenge 2018. Tiga orang finalis terbaik berhak mendapatkan hadiah utama yang masih dirahasiakan oleh pihak NGK Busi Indonesia.

NGK Busi Indonesia juga menyediakan berbagai macam promosi serta hadiah menarik bagi para pengunjung GIIAS 2018. Sambangi booth NGK di GIIAS untuk mendapatkan informasi lebih lanjut untuk seluruh program-program mereka selama pameran. [Dew/Ari]


Komentar