Neymar Alami Kecelakaan Tunggal Share this
Berita Mobil
Mode baca

Neymar Alami Kecelakaan Tunggal

Adi Hidayat
pada 29 November 2016

Foto: Neymar Kecelakaan

BARCELONA – Neymar mengalami kecelakaan saat mengendarai Ferrari miliknya tepat sebelum timnya bertanding melawan Real Sociedad. Beruntung, bintang asal Brasil itu tidak mengalami cedera.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu menabrakkan mobilnya ke pembatas jalan setelah kehilangan kendali dan berputar 180 derajat. Akibat kejadian itu, mobilnya mengalami kerusakan kecil seperti dilansir dari Carscoops.

Setelah kejadian tersebut, Luis Enrique tetap memainkan Neymar dalam pertandingan lanjutan liga Spanyol pada Minggu malam. Ia pun behasil mengirim umpan ke Lionel Messi dan berhasil dikonversi menjadi gol penyeimbang. Real Sociedad berhasil menahan Barcelona FC dengan skor 1-1.

Sekedar informasi, Neymar membeli Ferrari 458 Spider tahun lalu dan telah diposting ke akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Ia mengatakan bahwa memiliki Ferrari merupakan impiannya sejak kecil.

Sejak bermain di Barcelona, Neymar tidak hanya mampu untuk membeli satu mobil eksotis, tapi beberapa mobil dengan harga selangit berkat gaji Rp 3,2 miliar per pekan. Tercatat, selain berhasil membeli Ferrari 458 Spider Ia juga pernah memiliki Ferrari 488 Spider. [Adi/Ikh]


Komentar