New Yamaha Nmax akan Hadir di Motobike Expo 2019? Share this
Berita Motor
Mode baca

New Yamaha Nmax akan Hadir di Motobike Expo 2019?

Denny Basudewa
pada 6 hari yang lalu

Foto: Yamaha Nmax

JAKARTA – Yamaha Indonesia dipastikan akan hadir di pameran otomotif khusus roda-dua bertajuk IIMS Motobike Expo 2019.

Pameran yang sejatinya akan digelar pada 29 November hingga 1 Desember 2019 ini memiliki banyak kejutan. Salah satunya adalah menampilkan Yamaha Indonesia yang sudah cukup lama absen di gelaran pameran otomotif berskala nasional maupun internasional.

“Ya, sudah bisa dipastikan Yamaha akan ikut ambil bagian dalam pameran kami. Selain itu slot buat aftermarket sampai hari ini sudah full semua. Nantinya juga akan lebih banyak kejutan di IIMS Moto Bike Expo 2019,” ucap Rudi MF, Project Officer IIMS Moto Bike Expo (08/10/2019).

Ia mengatakan selain Yamaha, sudah ada beberapa pabrikan yang sudah dipastikan ikut serta dalam acara ini. Diantaranya adalah Benelli, Vespa, Piaggio, Kawasaki dan BMW Motorrad. Selain itu masih ada beragam stand dari produsen aftermarket.

Kemunculan Yamaha Nmax baru di IIMS Moto Bike 2019

New Yamaha Nmax semakin ramai diperbincangkan di jagad media nusantara. Sebagai pelopor skutik gambot di Tanah Air, usia kendaraan ini sudah cukup lama tidak mendapat sentuhan. Terakhir kalinya pabrikan berlambang Garpu Tala ini melakukan sentuhan minor pada 2018.

Yamaha Nmax dianggap ketinggalan jaman modelnya, salah satunya karena banyak saingan dari kompetitornya. Sebut saja Honda dengan PCX dan ADV150 yang semakin banyak di pasaran. Belum lagi dengan pabrikan asal China yang mulai curi pandang para penggemar skutik gambot.

Hadirnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di gelaran IIMS Moto Bike 2019, bisa jadi akan menjadi gong kemunculan Nmax generasi baru. Pada umumnya barang baru akan lebih menggigit jika diperkenalkan di pameran.

Namun berdasarkan informasi yang kami dapatkan, stok Yamaha Nmax di pabrik hingga saat ini masih cukup banyak. Sekalipun Nmax diperkenalkan akhir tahun ini, motor tersebut baru akan dipasarkan pada awal 2020. [Dew/Idr]


Komentar