New VW Passat GT 2018 Lebih Bertenaga Share this
Mobil Baru
Mode baca

New VW Passat GT 2018 Lebih Bertenaga

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 15 Januari 2018

Foto: New VW Passat GT 2018

WOLFSBURG - New VW Passat GT 2018 akan memanaskan panggung North America International Auto Show (NAIAS) 2018 dengan mengusung mesin V6 3.6-liter.

New Volkswagen Passat GT ini menggunakan basis trim R-Line di mana merupakan model spesial yang secara khusus didesain oleh VW North American. Pengembangan model spesial ini dilakukan karena semakin tingginya minat konsumen di AS akan sedan andalan VW ini.

Jika dilihat dari eksteriornya, new Passat GT 2018 telah menyematkan lampu depan dan DRL berteknologi LED, bumper R-Line khusus dan grille honeycomb. Terdapat garis berwarna merah khas Golf GTI dan atap dengan berwarna hitam membuat tampilan sedan 4-pintu ini kian dinamis.

Selain itu, produsen mobil asal Jerman ini juga menyematkan alloy wheel 19” dengan desain Tornado, black rear spoiler, bumper belakang sporty, lampu belakang lebih gelap dan dual-exhaust tips. Seluruh aksesoris tambahan tersebut membuat tampilan eksterior secara keseluruhan tampil berbeda dengan model standar.

Untuk interiornya, VW mengusung tema sporty di mana kabin hadir dengan trim black piano, aksen serat karbon, black headliner dan aluminum GT-badged sills. Jok pada sedan baru VW ini dibalut dengan black leatherette dan terdapat aksen berbahan Moonrock Gray.

Masuk ke dalam jantung pacu, new VW Passat GT mengusung mesin V6 3.6-liter narrow-angle yang memiliki tenaga 280 hp dan torsi 349 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi matic 6-speed yang dilengkapi paddle shift pada lingkar kemudi.

New VW Passat GT 2018 akan hadir di dealer VW Amerika pada semester 2 tahun ini dengan banderol mulai dari Rp 398 juta. [Amo/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
New VW Passat GT 2018 Lebih Bertenaga


Komentar