New Vespa Sprint, Gaya & Harga Cocok untuk Anak Muda Share this
Motor Baru
Mode baca

New Vespa Sprint, Gaya & Harga Cocok untuk Anak Muda

Denny Basudewa
pada 25 Mei 2016

Foto: Marco Noto La Diega Mempresentasikan Vespa Sprint

JAKARTA – New Vespa Sprint 150 tak mau ketinggalan dengan 3 saudaranya (Piaggio Liberty 150, Piaggio Medley dan Vespa Primavera) yang diluncurkan hari ini (25/5) untuk pasar Indonesia.

“Vespa hadir dengan gaya yang kuat, berani dan penuh pesona, serta gaya hidup. Vespa sangat disukai karena kata ‘Vespa’ identik dengan ‘gaya’ dan ‘jiwa muda’,” jelas Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PID.

New Vespa Sprint 150 dilengkapi dengan bukaan sadel elektrik, USB port, dan rangkaian warna terbaru. Selain itu, new Vespa Sprint menghadirkan knalpot modern yang mampu mengurangi suara dan getaran secara signifikan.

Vespa Sprint berukuran kecil, ringan dan nyaman namun diklaim mampu melindungi penggunanya. Hal ini berkat penggunaan material berbahan baja.

Memiliki karakter unik berupa guratan garis-garis tegas, Vespa Sprint disebut-sebut mewakili gaya anak-anak muda. Lampu utama berbentuk persegi memberikan kesan gagah skuter ini.

Warna-warna atraktif disodorkan oleh Piaggio Indonesia untuk pada pecinta new Vespa Sprint 150. Ada dua pilihan warna baru yang menarik yakni Verde Muschio dan Rosso Matt.

Jantung mekanis new Sprint 150 mengadopsi teknologi termutakhir dari Piaggio Group yakni i-get (Italian Green Experience Technology). Sistem itu dilengkapi dengan sistem injeksi elektronik dan 3-katup untukmengurangi konsumsi bahan bakar minyak (BBM) dan emisi (termasuk emisi suara).

Vespa Sprint dapat  Anda miliki dengan harga Rp 38,5 juta on-the-road Jakarta. [Dew/Ikh]


Komentar