New Vespa Primavera: Tetap Klasik dengan Teknologi Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

New Vespa Primavera: Tetap Klasik dengan Teknologi Baru

Denny Basudewa
pada 25 Mei 2016

Foto: Vespa Primavera

JAKARTA – New Vespa Primavera hadir di Indonesia dengan mengusung teknologi terbaru.

Menyiratkan kesegaran anak-anak muda inovatif, lincah dan dinamis, Vespa Primavera baru mewarisi kepopuleran model sebelumnya. Vespa Primavera menggabungkan beberapa unsur gaya dan solusi teknis dari Vespa 946.

Dalam sejarahnya, Vespa Primavera merupakan model paling bergengsi, mahal dan berteknologi tinggi. Karakter klasik Vespa Primavera baru dipertegas oleh lima warna, yaitu Blu Midnight, Rosso Dragon, Montebianco, Nero Vulcano dan warna baru Grigio Seta.

“Vespa Primavera memulai sebagai legenda Vespa. Seperti Piaggio Liberty dan Piaggio Medley terbaru, new Vespa Primavera mencomot teknologi i-get. Vespa Primavera ini adalah seperti motor klasik yang diperbaharui,” ungkap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera 150cc terbaru hadir dengan fitur-fitur unggulan berupa bukaan sadel elektrik dan USB port. Selain itu, Vespa Primavera menampilkan knalpot modern, yang mampu mengurangi suara dan getaran secara berarti.

Vespa Primavera terbaru ini memiliki saluran udara baru dan dirancang untuk lebih halus, tenang, nyaman, meningkatkan daya tahan mesin, dan memiliki daya efisiensi tinggi dalam berbagai keadaan berkendara.

Harga Vespa Primavera Rp 36,5 juta on-the-road Jakarta. [Dew/Ikh]


Komentar