New Toyota Vellfire Cuma Tambah Aerokit dan Bumper Baru Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Toyota Vellfire Cuma Tambah Aerokit dan Bumper Baru

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 15 Agustus 2016

Foto: New Toyota Vellfire diluncurkan di Indonesia

TANGERANG – Toyota Vellfire tampil lebih segar di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 meski cuma tambah aerokit baru pada bagian bumper depan dan belakang baru. Toyota-Astra Motor (TAM) menjual new Vellfire Limited ini dengan harga Rp 1,070 miliar.

Kehadiran New Toyota Vellfire diharapkan bisa mendongkrak penjualan MPV premium Toyota di Indonesia.

New Toyota Vellfire New Toyota Vellfire

Masih dalam tema Let's Go Beyond, Toyota menghadirkan new Vellfire guna memperkuat penampilan mobil ini sebagai MPV Luxury dengan nuansa sporty. Penambahan aerokit juga dilakukan pada bagian belakang dan dipadukan dengan side moulding dibagian samping kendaraan membuat penampilan Vellfire menjadi lebih kokoh.

Berbeda dengan Alphard, dengan target konsumen untuk pelanggan yang menginginkan MPV lebih elegan, Vellfire didesain untuk mereka yang cenderung lebih memilih kesan sporty dengan karakter aggresive, luxurious dan youthful.

MPV Luxury mengalami pertumbuhan penjualan tertinggi di segmen MPV sepanjang Januari-Juli 2016 lalu. Gaikindo mencatat, dalam tujuh bulan pertama tahun ini serapan pasar pada penjualan MPV Luxury sudah mencapai 2.115 unit atau naik 38,6 persen dibandingkan periode yang sama pada 2015.

New Toyota Vellfire New Toyota Vellfire

Sementara itu Toyota Alphard dan Vellfire berhasil menguasai pasar dengan angka pertumbuhan 57,7 persen, yaitu meningkat dari 1.155 unit menjadi 1.821 unit.

"Sebagai wujud apresiasi kami terhadap respon positif yang diberikan konsumen terhadap produk-produk MPV Toyota, termasuk segmen Luxury, TAM menambah line-up baru untuk memberikan kenyamanan dalam pilihan MPV Luxury, new Vellfire," kata Henry Tanoto, Vice President PT Toyota-Astra Motor. [Ikh/Idr]


Komentar