New Toyota Avanza Dijual Hanya Rp 5 Juta Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Toyota Avanza Dijual Hanya Rp 5 Juta

Denny Basudewa
pada 5 hari yang lalu

Foto: Auto2000 Toyota

JAKARTA – Auto2000 mengadakan program flash sale surprise deals yang berhadiah kesempatan untuk mendapatkan new Toyota Avanza seharga Rp 5 juta.

Dealer Toyota tersebut mengawali Maret dengan menggelar program menarik. Tidak tanggung-tanggung, mereka menawarkan kesempatan konsumen untuk bisa memiliki new Avanza dengan harga yang luar biasa murah.

Kesempatan ini berlaku untuk para pelanggan Auto2000 yang telah melakukan pembelian mobil baru Toyota. Lalu konsumen tersebut mendapat kesempatan untuk mendapatkan satu unit new Avanza seharga Rp 5 juta.

“Flash sale merupakan salah satu bentuk marketing era digital yang sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’, dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Selasa (12/3/2019).

Pada flash sale ini pelanggan dapat membeli 1 mobil Avanza dan 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10, dengan harga sangat menggiurkan. Konsumen berkesempatan untuk membayar Rp 5 juta untuk New Avanza dan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung.

Selanjutnya, konsumen tinggal mengikuti ketentuan yang ada agar bisa memperoleh kesempatan membeli New Avanza hanya bermodalkan dana Rp 5 juta di program Surprise Deals. Program yang tak boleh terlewatkan ini berlaku untuk pembelian tunai dan kredit semua model termasuk kebutuhan fleet, kecuali untuk model Limo, Transmover dan pembelian untuk instansi pemerintah.

Pelaksanaan flash sale Surprise Deals dilakukan  Auto2000 bekerjasama dengan Seva.id di bulan Juni 2019. Pelanggan tidak perlu bingung dalam prosesnya karena akan dipandu oleh tenaga sales advisor Auto2000 untuk menjalani tahapan pendaftaran  melalui banner di  website Auto2000.co.id. [Dew/Idr]


Komentar