New Renault Captur Siap Tebar Pesona Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Renault Captur Siap Tebar Pesona

Denny Basudewa
pada 02 Maret 2017

Foto: New Renault Captur

PARIS – New Renault Captur akan melantai di pameran Geneva Motor Show 2017. Menggunakan desain sepenuhnya baru, new Renault Captur diyakini akan tampil memesona pengunjung pameran

Sebagai crossover terlaris di Eropa, new Captur tampil dengan warna two tone yang memberikan karakter baru pada kendaraan. Selain itu, konsumen bisa memilih 30 kombinasi warna berbeda yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Tidak hanya bagian eksterior, pelanggan juga bisa kustomisasi bagian interior new Renault Captur dengan enam pilihann warna seperti Ivory, Ocean Blue, Caramel, Red, Satin Chrome and Patina Chrome.

Tampilan depan new Captur mengikuti model Renault sebelumnya yang menggunakan headlamp C shape. Teknologi pure LED Pure Vision yang digunakan menciptakan rupa menawan pada kendaraan dengan tingkat efisiensi maksimal.

Dikatakan bahwa desain new Captur berkiblat pada Kadjar. Hal ini terlihat pada bentuk grille yang menyerupai crossover Renault lainnya terutama dengan lapisan chrome. Bumper produk baru mereka mengisyaratkan kepribadian yang menantang.

Bagian paling menarik dari mobil berjenis crossover ini adalah atap yang seluruhnya berbahan kaca. Penyematan atap kaca membuat nuansa kabin lebih luas dan elegan. New Renault Captur akan dipamerkan dan diluncurkan pada 7 Maret. [Dew/Ikh]


Komentar