Galeri Foto New Porsche 911 Carrera Share this
Mobil Baru
Mode baca

Galeri Foto New Porsche 911 Carrera

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 29 Juli 2016

Foto: New Porsche 911 Carrera hadir dengan desain dan mesin baru

JAKARTA - New Porsche 911 Carrera mengokohkan posisinya sebagai model terbaik di kelasnya melalui performa dan efisiensi kendaraan. Klaim Porsche ini adalah sports car dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang cukup tinggi.

Eksterior new Porsche 911 Carrera mencuri perhatian melalui evolusi desain yang tampak semakin tajam dan lugas.

Desain baru untuk aliran masuk udara ke ruang mesin disajikan dengan menggunakan desain louvresdiaxis longitudinal sehingga tampak lebih keren.

Sports car ini mengalami proses penyempurnaan. Interior kali ini dilengkapi dengan sistem infotainment standard Porsche Communication Management (PCM) yang berupa layar-sentuh untuk mengaktifkan berbagai macam fungsi dengan pengoperasian relatif sederhana. Fitur terbaru ini diyakini akan memaksimalkan konektivitas semakin baik beserta informasi lalu lintas real-time.

New Porsche 911 Carrera adalah ikon khas Porsche dan pada model kali ini merupakan pertama kali dimotori oleh mesin bi-turbo.

New Porsche 911 Carrera dipersenjatai mesin 3.0-liter bi-turbo charging 6-silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 370 hp (272 kW) dan torsi maksimal hingga 450 Nm.

Sementara itu untuk New Porsche 911 Carrera S dimotori oleh mesin 3.0-liter bi-turbo charging 6-silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 420 hp (309 kW) dan torsi maksimal hingga 500 Nm.

Kedua mesin ini memberikan tenaga tambahan 20 hp dan torsi 60 Nm lebih besar jika dibandingkan dengan model terdahulunya. Mesin terbaru ini diyakini dapat menetapkan standard baru untuk performa, kenikmatan berkendara, dan efisiensi kendaraan.

Pada bagian chassis mengalami penyempurnaan dengan adanya peredam aktif standard (PASM) dan dikombinasikan dengan ground clearance yang lebih rendah sepuluh milimeter. Hal tersebut semakin mengokohkan karakteristik sporty dan kenyamanan berkendara.

Untuk fitur keselamatan terdapat sistem remote otomatis paska benturan untuk mengurangi tingkat keparahan kecelakaan. Fitur ini bekerja dengan cara otomatis mengerem setelah terjadi benturan awal.

Fitur lain seperti Porsche Stability Management (PSM), sistem bantuan peringatan pindah jalur dan sensor radar semakin menambah tingkat keselamatan pengemudi. Sports car ini dikhususkan untuk kaum eksekutif yang ingin mendapatkan sensasi berkendara baru dengan kendaraan Porsche. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Galeri Foto New Porsche 911 Carrera


Komentar