New Peugeot 3008 GT Tampil Mengesankan Share this
Video Mobil
Mode baca

New Peugeot 3008 GT Tampil Mengesankan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 17 June 2016

PARIS - Beberapa minggu lalu, new Peugeot 3008 telah unjuk diri ke dunia. Kali ini Peugeot mengenalkan Peugeot 3008 GT, SUV berkarakter kuat dengan ekspresi kesenangan berkendara masa kini sesungguhnya.

Memadukan semua kualitas terbaik dari SUV memastikan Peugeot 3008 GT akan menjadi "Raja SUV". Memiliki desain ekterior tegas, interior mewah dengan inovasi terbaru dari Peugeot i-Cockpit, berbagai peralatan dengan teknologi tinggi serta adanya sentuhan sporty dan eksklusif.

SUV ini akan mengandalkan mesin 2.0L BlueHDi 180 S&S yang dikombinasikan dengan transmisi matic 6-speed EAT6 untuk memberikan tenaga lebih dan meningkatkan kenyamanan berkendara. Peugeot akan menawarkan 3 macam trim-levels yaitu Access, Active dan Allure.

Di bagian luarnya memiliki tampilan lebih sporty dengan fender berotot dan ban 19" dikombinasikan dengan velg two-tone diamond-cut Boston, lampu depan dan indikator LED. Pilihan warna eksterior pun tampil lebih eksklusif dengan adanya opsi Platinum Grey, Amazonite Grey dan Metallic Copper.

Bagian interior dengan Peugeot i-Cockpit tampil lebih elegan dan mewah.

Penasaran dengan tampilan New Peugeot 3008 GT? Saksikan video di atas.[Amo/Ikh]


Komentar