New Nissan March Diluncurkan di Tangerang Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Nissan March Diluncurkan di Tangerang

Denny Basudewa
pada 13 Februari 2017

Foto: New Nissan March dijual Rp 177,4 - Rp 215,7 juta.

TANGERANG - New Nissan March untuk konsumen di Indonesia tampil lebih segar luar dan dalam.

Pembaruan pada kendaraan berjenis city car ini merupakan bentuk komitmen NMI pada konsumen dalam menyajikan produk-produk berkualitas. Selain itu, mereka juga berupaya untuk meningkatkan kepuasan konsumen melalui inisiatif menyeluruh di bidang purna jual.

"Kami optimis dalam menghadapi 2017 komitmen kami terhadap konsumen tetap konsisten. Kami ingin menyediakan akses lebih mudah untuk memiliki produk Nissan, memperkenalkan model baru dan membuat layanan biaya perawatan lebih hemat pada semua produk Nissan," ujar Davy J Tuilan, Vice President Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di Tangerang, Senin (13/2/2017).

model baru Nissan March Interior new Nissan March

New Nissan March untuk tahun ini tampil lebih elegan berkat fitur canggih Day-Time Running Lights (DRL). Perangkat ini akan menyala otomatis saat mesin dinyalakan. Paling utama adalah perangkat audio yang kini menggunakan Double Din 7" dengan fungsi layar-sentuh. Fungsi unggulan dari sistem Entertainment In Car (ICE) adalah kemampuan mirroring pada smartphone berbasis iOS dan Android.

New Nissan March diklaim sebagai kendaraan yang pas bagi kaum urban. Dengan kabin terluas di kelasnya, mobil ini juga lincah bermanuver yang radius putar hanya 4,5 meter. Fitur adjustable seat juga membuat kendaraan tersebut mampu memberikan sudut pandang baik untuk pengendara.

Model baru Nissan March diluncurkan dengan harga mulai Rp 177,4 - Rp 215,7 juta. City car ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin yakni 1.2-liter dan 1.5-liter.

Guna mendukung program after sales NMI, new Nissan March juga disertakan dalam event Trade in Festival. Cukup menyetor uang sebesar Rp 16 juta, konsumen dapat memiliki Nissan March 2018. [Dew/Ikh]


Komentar