New Nissan Grand Livina Hadir dengan Varian Baru Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Nissan Grand Livina Hadir dengan Varian Baru

Amos Arya
pada 01 Juni 2016

Foto: New Nissan Grand Livina lebih segar dan bidik keluarga muda Indonesia.

JAKARTA - Nissan Grand Livina telah mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007. Populasi mobil ini telah mencapai lebih dari 208 ribu unit di Indonesia.

Agar tetap dicintai konsumen, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan new Grand Livina yang telah mengalami penyegaran. Di samping meluncurkan new Grand Livina, NMI juga menyediakan new Grand Livina XV Highway Star, atau varian tertinggi dari Nissan Grand Livina.

Presiden Direktur NMI, Antonio Zara mengatakan, "new Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif."

New Grand Livina dimodali mesin HR15DE 1.5-liter dengan dual injector dan Twin VTC. MPV 7-seater ini menggunakan teknologi XTRONIC CVT (Continuously Variable Transmission).

New Nissan Grand Livina Interior New Nissan Grand Livina.

Nissan melengkapinya dengan fitur baru Audio Visual Monitor dengan layar sentuh, Bluetooth dan Smartphone Connectivity yang tersebar di semua varian. Fitur-fitur keselamatan seperti Dual SRS Airbag, Side Impact Bar, dan mulai dari tipe XV sudah dilengkapi dengan ABS, EBD, BA.

Interiornya didesain senyaman mungkin bagi penumpang dan pengendara. Pada kursi tengah dan belakang menggunakan Flat Seat Arrangement agar dapat menampung barang bawaan lebih banyak. [Ikh/Idr]


Komentar