New Mitsubishi Pajero Sport Rakitan Lokal Lebih Kaya Fitur Share this
Video Mobil
Mode baca

New Mitsubishi Pajero Sport Rakitan Lokal Lebih Kaya Fitur

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 18 January 2018

JAKARTA - Mitsubishi Pajero Sport Exeed 4x2 AT dan Pajero Sport GLX 4x4 MT rakitan lokal hadir dengan lebih menarik dan modern.

Secara umum minor change yang dilakukan memang tidak signifikan, bahkan mungkin sulit dikenali oleh orang awam. Tampilan Mitsubishi Pajero Sport Exeed 4x2 AT terlihat lebih menarik berkat penggunaan velg berukuran 18 inch. Bergerak ke belakang, Mitsubishi Pajero Sport 4x2 AT sudah dilengkapi dengan rear spoiler.

Perubahan lebih terasa justru pada interior yang kini sudah dilengkapi dengan leather seat berwarna hitam. Khusus Pajero Sport GLX 4x4 MT sudah dilengkapi dengan automatic air-conditioner sehingga terlihat lebih modern.

SUV andalan Mitsubishi ini hadir dalam 4 pilihan warna yaitu Quartz White Pearl, Sterling Silver Metallic, Titanium Grey Metallic, Diamond Black Mica. Mitsubishi Pajero Sport 4x2 AT dibanderol dengan harga Rp 467 juta dan Mitsubishi Pajero Sport GLX 4x4 MT dibanderol dengan harga Rp 509 juta. Kedua harga tersebut merupakan harga on-the-road Jabodetabek. [Amo/Ari]


Komentar