New Mitsubishi Outlander PHEV Berikan Performa Maksimal Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Mitsubishi Outlander PHEV Berikan Performa Maksimal

Amos Arya
pada 20 Januari 2017

GLOUCESTER - New Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) mulai dijual di Inggris dengan harga mulai Rp 574 juta.

Mitsubishi berharap, Outlander PHEV 2018 mampu mendongrak penjualan mobil ramah itu yang beberapa tahun terakhir merupakan kendaraan paling banyak diminati konsumen Inggris. Kehadiran new Mitsubishi Outlander PHEV dianggap bisa memanaskan pasar compact SUV ramah lingkungan tidak hanya di Eropa, tapi di Benua Biru.

New Outlander PHEV hadir dengan desain dan teknologi terbaru serta tingkat emisi lebih rendah. Mobil ini memiliki dua mode penggerak roda yaitu 2WD dan 4WD, khusus untuk mode 4WD dapat diaktifkan dengan menekan tombol saja.

Pada bagian eksteriornya, new Outlander PHEV ini dilengkapi dengan silver roof rails, aksen chrome dan desain antena shark-fin terbaru. Konsumen bisa memilih warna baru yaitu Cool Silver.

Sedangkan pada interiornya, mobil ini hadir dengan desain konsol tengah terbaru, mengusung warna black ash, aksen chrome di beberapa bagian dan desain lingkar kemudi terbaru. Improvement ini diyakini dapat menambah kenyamanan dalam kabin.

Membahas soal mesin, new Mitsubishi Outlander PHEV masih menopang mesin bensin 2.0-liter dengan tiga mode berkendara (EV, Series Hybrid, Parallel Hybrid) diyakini akan memberikan performa maksimal.

Sedangkan varian 4WD tidak diragukan lagi karena didukung dengan kemampuan motor listrik kembar pada bagian depan dan belakang. Kemampuan motor listrik yang responsif ini diklaim melebihi kemampuan mobil bermesin bensin kapasitas 3.0-liter.

Varian ini hanya membutuhkan waktu 11 detik untuk dapat melaju 0-100 kpj.

Klaim pabrikan asal Jepang tersebut, mobil ini sanggup menempuh jarak sejauh 53 km dalam mode listrik.

New Mitsubishi Outlander PHEV 2018 telah memaksimalkan fitur EV Priority Mode, Electronic Parking Brake dan Brake Auto Hold guna meningkatkan pengendaraan. Fitur standar lainnya adalah Forward Collison Mitigation, Pedestrian Detection, Blind Spot Warning dan Rear Cross Traffic Alert. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Mitsubishi Outlander PHEV Berikan Performa Maksimal


Komentar