New Mitsubishi Mirage Mulai Dikenalkan di Indonesia Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Mitsubishi Mirage Mulai Dikenalkan di Indonesia

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 Juli 2016

Foto: New Mitsubishi Mirage diluncurkan di Jakarta.

JAKARTA - New Mitsubishi Mirage akhirnya dikenalkan di Indonesia hari ini Selasa (26/7). City car andalan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) ini mengusung tema "eksplorasi gayamu" dengan desain lebih sporty dan stylish.

PT KTB baru akan mengumumkan harga kisaran sementara mulai Rp 175 - Rp 195 juta.

Osamu Iwaba Executive General Manager, MMC Marketing Division berharap new Mirage bisa mempertahankan posisinya di kelas city car di Indonesia. "Konsumen bisa inden pada Agustus 2016. Target penjulaan sebesar 400 unit per bulan," kata Iwaba.

New Mitsubishi Mirage menawarkan ubahan di eksterior dan interior serta tetap menyuguhkan fitur safety untuk menyaingi Honda Brio, Kia Picanto dan Toyota Etios.

Eksteriornya didesain sporty dan stylish pada bumper, grille dan roda baru. Bumper depan dan grille dilengkapi chrome bazel. Melengkapi penampilannya yang sporty, new Mirage masih menggunakan roda alloy 15" (Exceed dan GLS) dan roda 14" (GLX). Beralih ke belakang tampak bumper baru dengan reflector dan parking sensor (Exceed dan GLS).

New Mitsubishi Mirage Interior New Mitsubishi Mirage.

Interior dibuat lebih ciamik guna meningkat rasa nyaman penumpang dan pengendara. Mitsubishi menyajikan desain kursi baru dengan bahan berkualitas, warna baru untuk dashboard, switch panel power window, desain baru meter cluster dengan MID dan desain baru untuk kemudi plus aksen piano black (Exceed) dan warna silver garnish (GLS dan GLX).

Model baru masih menyajikan eco-driving dan safety. Untuk menghadirkan eco-driving cukup memantau ECO Mode pada meter cluster, di mana berguna memantau pergerakan mesin MIVEC 1.193cc 12 valve sehingga menghasilkan kondisi mengemudi yang efisien. Mesin ini disandingkan dengan transmisi CVT (continously variable transmission (untuk tipe Exceed dan GLS).

Di sisi safety mengutamakan Dual SRS Airbag untuk semua tipe, 3 point ELR dengan double pretensioner untuk penumpang dan pengendara.

Untuk konsumen Mitsubishi di Indonesia tersedia pilihan warna white pearl, red metallic, black mica, titanium gray dan tambahan warna baru wine red pearl. [Ikh/Idr]


Komentar