New Mitsubishi Mirage Penuhi Gaya Hidup Anak Muda Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Mitsubishi Mirage Penuhi Gaya Hidup Anak Muda

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 Juli 2016

Foto: New Mitsubishi Mirage penuhi gaya hidup anak muda.

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyodorkan new Mitsubishi Mirage.

KTB seperti ingin mengulang kisah manis Mitsubishi Mirage saat pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2012. New Mirage diklaim memberikan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpangnya berkat fitur-fitur terbaik di kelasnya.

Ada target konsumen baru setelah kehadiran new Mitsubishi Mirage. Operating GM MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Irwan Kuncoro menjelaskan new Mirage memperluas target konsumen ke mahasiswa dan pelajar.

Sebelumnya city car ini hanya menyasar executive muda, keluarga kecil yang memiliki satu anak dan ibu rumah tangga.

"Dan konsumen-konsumen ini diharapkan bisa memperkuat segmen Mirage di Indonesia," kata Iwan dalam acara perkenalan new Mitsubishi Mirage di Central Park, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2016).

Konsumen Mitsubishi Mirage umumnya berorientasi pada kepraktisan pada sebuah kendaraan. Untuk memenuhi kebutuhan itu, KTB menghadirkan fitur-fitur ungggulan seperti audio yang menyajikan radio, Mp3, CD. Alat penghibur ini bisa dikendalikan lewat audio steering switch.

Dan untuk memudahkan pengendalian, new Mirage menyajikan Enchanced Handling and Stability. Teknologi baru ini guna meningkatkan kinerja pengendalian kemudi dan berefek pada suspensi yang lebih stabil. Teknologi ini hadir demi menopang Mitsubishi Mirage sebagai 'the real city car'.

Klaim PT KTB, new Mitsubishi Mirage memiliki radius putar yang sangat kecil yaitu 4,4 meter (GLX) dan 4,6 meter (Exceed dan GLS). New Mitsubishi Mirage ditopang mesin MIVEC DOHC 1.193cc mampu menyemburkan tenaga 76,5 hp pada 6000 rpm dan torsi 110 nm 4000 rpm. [Ikh/Idr]


Komentar