Harga New Mitsubishi Delica 2019 dari Rp 500 Jutaan Share this
Mobil Baru
Mode baca

Harga New Mitsubishi Delica 2019 dari Rp 500 Jutaan

Denny Basudewa
pada 15 Februari 2019

TOKYO – Mitsubishi Motor Corporation (MMC) secara resmi memasarkan new Delica D5 2019 untuk pasar Jepang dengan harga mulai dari Rp 492 juta hingga Rp 540 juta.

MPV bertubuh kekar ini mengusung konsep yang futuristik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. New Delica D5 tetap menggunakan Dynamic Shield yang sudah menjadi ciri khas produk-produk terbarunya Mitsubishi.

Masuk ke dalam kabin, pabrikan mobil berlambang Tiga Berlian ini memadukan fungsi dan kesan elegan. Hal ini dapat dilihat pada dashboard yang terdapat garis horizontal. Sementara bicara fitur kendaraan ini dibekali fitur e-assist active safety technology, termasuk Forward Collision Mitigaton (FCM).

Dikatakan bahwa new Mitsubishi Delica D5 2019 menggendong mesin yang lebih bertenaga, lebih senyap di dalam kabin. Sementara pengendalian kendaraan juga dikatakan lebih baik berkat penggunaan transmisi otomatis 8-percepatan.

Kendaraan ini dikatakan memiliki keunikan tersendiri. Ini karena perwujudannya sebagai sebuah MPV, namun dibekali kemampuan layaknya sebuah SUV. Mesin yang bertenaga hingga ground clearance yang cukup tinggi, membuat kendaraan ini cukup mampu dalam menempuh berbagai rute yang sulit bagi MPV biasa.

Di negara asalnya yakni Jepang, Delica merupakan salah satu model inti dari produk-produk MMC. Jumlah penjualannya sendiri diklaim cukup memiliki kontribusi penting bagi produsen yang identik dengan warna merah tersebut.

New Mitsubishi Delica D5 dipasarkan dengan 1 pilihan mesin yaitu diesel. Meskipun saat ini Delica versi bensin saat ini masih dijual, namun pihak pabrikan mengatakan akan meninjaunya lebih lanjut. New Delica sendiri dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp 492 juta hingga Rp 540 juta. Sayangnya model ini kemungkinan tidak akan hadir di Tanah Air karena Mitsubishi Indonesia sudah menghentikan impor produk tersebut. [Dew/Ari]


Komentar