New MINI Folding Bike Dapat Dimasukkan ke Dalam Koper Share this
Fashion
Mode baca

New MINI Folding Bike Dapat Dimasukkan ke Dalam Koper

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 03 Maret 2018

Foto: New MINI Folding Bike

MUNICH - New MINI Folding Bike hadir dengan desain lebih modern dan fleksibel.

Sepeda lipat terbaru MINI ini didedikasikan bagi konsumen setia yang sangat aktif. New MINI Folding Bike juga memiliki desain baru yang dapat menunjang penampilan konsumen.

Sepeda lipat ini diklaim sangat mudah untuk dimasukkan ke dalam mobil, fleksibel, nyaman dan cocok digunakan untuk berkeliling. Meski bersepeda dengan new MINI Folding Bike dipastikan tidak menempuh jarak sangat jauh, tetapi sepeda ini diyakini akan memberikan sensasi baru.

New MINI Folding Bike menggunakan rangka aluminium yang sangat ringan dengan sistem mekanik berkualitas. Dengan perpaduan tersebut, sepeda ini diklaim dapat dilipat dengan sangat cepat dan mudah.

Sepeda ini juga diyakini dapat dimasukkan ke dalam sebuah koper konsumen MINI. Rangka new Folding Bike ini menggunakan warna matt dark-grey dengan aksen silver-coloured dan MINI Wing Logo pada crossbar.

Perpaduan tersebut dipastikan mampu memberikan kesan sangat berkelas dan modern. Sedangkan untuk saddle dan handlebar grips dilapisi bahan kulit dengan warna cognac-coloured yang sangat menarik.

New MINI Folding Bike menggunakan roda berukuran 20”, 8-gear dan memiliki bobot kurang dari 11 kg. Rantai pada sepeda ini juga telah dilengkapi dengan TeflonO-coated yang akan melindungi dari kotoran, pasir dan air.

MINI juga menyematkan mudguard pada bagian depan dan belakang sebagai aksesoris tambahan. Konsumen dapat membeli sepeda lipat ini di www.shop.mini.com dan dealer resmi MINI. New MINI Folding Bike dibanderol dengan harga Rp 10,9 juta. [Amo/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
New MINI Folding Bike Dapat Dimasukkan ke Dalam Koper


Komentar