New Mercedes-Benz E-Class Punya Versi PHEV Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Mercedes-Benz E-Class Punya Versi PHEV

Denny Basudewa
pada 04 Maret 2020

Foto: New Mercedes-Benz E-Class 2020

STUTTGART – New Mercedes-Benz E-Class yang sejatinya tampil perdana di Geneva Motor Show 2020, kini hadir secara online.

Sedan legendaris asal Jerman tersebut mengalami ubahan pada sektor eksterior dengan lampu utama yang menggunakan bentuk baru. Terdapat pilihan Multibeam LED untuk konsumen yang butuh lampu lebih terang. Pada bagian belakang juga terdapat ubahan di lampu dengan bentuk baru.
Lalu sentuhan juga menyasar pada grille yang dimensinya semakin kecil dan bumper depan berikut lekukan baru. Disebutkan bahwa terdapat varian all-terrain yang tampilannya mirip dengan SUV Mercedes-Benz.

New E-Class kini dilengkapi beberapa fitur bantuan untuk pengemudi seperti deteksi tangan pada alat kemudi, Distronic yang menghitung jarak perjalanan, stop and go assist, streering assist, active brake assist, blind spot assist dan parking assist.

Pada interior, new E-Class tetap mengandalkan dua buah monitor besar sebagai panel instrumen dan hiburan dalam kabin. Terdapat fitur MBUX dengan Linguatronic dengan perintah suara sebagai standar semua varian.
Fitur Energizing yang mengatur kenyamanan pada Energizing Coach dan Powernap pada varian PHEV. Energizing seat juga tersedia pada varian ini sehingga menambah kenyamanan berkendara.

Tersedia tujuh pilihan varian baik pada model Saloon dan Estate dengan jenis penghasil daya seperti bensin, diesel dan hybrid serta penggerak roda belakang maupun all-wheel drive.

“E 53 4Matic  + + kami telah direvisi dan ditingkatkan lagi kemampuannya lebih luas, baik untuk versi saloon maupun estate. Tampilan yang kami tawarkan memberikan nilai lebih bagi pelanggan kami. Suspensi yang direvisi menambah kenyamanan berkendara jarak jauh,” ucap Tobias Moers, Ketua Dewan Manajemen Mercedes-AMG GmbH. [Dew/Idr]


Komentar