New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet Diluncurkan Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet Diluncurkan

Denny Basudewa
pada 03 Maret 2017

Foto: Mercedes-Benz E-Class Cabriolet

STUTTGART – Mercedes-Benz menambah jajaran keluarga baru E-Class dengan varian atap terbuka atau lebih dikenal Cabriolet.

Menjadi keturunan kelima dari keluarga E-Class, Mercedes-Benz tawarkan sedan premium beratap terbuka. Mereka membuat kendaraan empat-penumpang yang sangat nyaman dengan teknologi terkini.

“Kami menawarkan kepada konsumen kendaraan yang luar biasa pada new E-Class Cabriolet dengan cara yang unik. Mobil ini akan membuat pelangan kami menikmati perjalanan dalam kemewahan dan kenyamanan pada kendaraan atap terbuka,” ucap Britta Seeger, Member of the Board of Management at Daimler AG.

Disebutkan bahwa Mercedes-Benz E-Class Cabriolet mirip dengan E-Class Coupe ketika atapnya dibuka. Kesamaan antar kedua produk tersebut terlihat pada sisi desain yang menonjolkan sisi sensualitas kendaraan.

Pesona Mercedes-Benz E-Class Convertible pada bagian depan terlihat dari penempatan benda mirip berlian di bagian bawah grile. Garis tegas pada bonnet memberikan kesan kekar pada mobil beratap terbuka ini.

Detail E-Class Cabriolet menunjukkan kualitas tinggi dengan memadukan harmoni ekterior dan interior khususnya saat atap dibuka. Secara dimensi, mobil ini jelas lebih melar dari generasi sebelumnya. Ini merupakan sebuah konsekuensi yang harus dibayar demi kenyamanan.

Mercedes-Benz E-Class Cabriolet dijejalkan mesin 3.0-liter V6 biturbo yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 329 hp dan torsi sebesar 479 nm. Dapur pacu tersebut akan menyalurkan tenaga untuk keempat ban dengan bantuan sistem 4Matic.

Mesin E-Class Cabriolet sendiri dikawinkan dengan sistem transmisi 9-percepatan. Disebutkan bahwa mobil ini mampu dipacu hingga kecepatan maksimal 209 kmh.

New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet dibuat dalam rangka memperingati 25 tahun model tersebut dengan identitas tambahan sebuah logo khusus. Mobil ini menggunakan lingkar roda 18” sebagai standar, namun mereka juga menawarkan pilihan 19” untuk varian AMG. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Mercedes-Benz E-Class Cabriolet Diluncurkan


Komentar