New Mercedes-Benz CLA dan GLE akan Tampil di GIIAS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Mercedes-Benz CLA dan GLE akan Tampil di GIIAS 2019

Denny Basudewa
pada 03 Juli 2019

Foto: New Mercedes-Benz CLA

JAKARTA - Mercedes-Benz akan berpartisipasi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dengan menampilkan new CLA dan GLE.

Pameran otomotif berkelas internasional tersebut akan menjadi panggung utama dari hadirnya dua produk terbarunya di Tanah Air. Di samping itu, pabrikan mobil mewah asal Jerman tersebut juga akan memboyong 11 model lainnya selama acara berlangsung mulai 18 - 28 Juli 2019.

“Untuk pertama kalinya dalam sebuah pameran otomotif internasional di Indonesia, Mercedes-Benz akan memperkenalkan new CLA Coupe. Sementara sebagai trendsetter SUV yang penuh inovasi, new GLE mengusung mesin bensin enam-silinder terbaru dengan teknologi 48 volt dan EQ Boost, menawarkan interior lebih luas dan nyaman, dengan baris kursi ketiga sebagai fitur standar, dan sistem hiburan dengan layar lebih lebar serta MBUX,” tulis Mercedes-Benz Indonesia dalam siaran persnya.

Selain memajang berbagai kendaraan di booth (Hall 3) ICE BSD, Mercedes-Benz juga akan menawarkan 8 pilihan kendaraan untuk test drive, termasuk kendaraan Mercedes-Benz Certified selama ajang GIIAS 2019.

Menempati area lebih dari 900 meter persegi, Mercedes-Benz Star Lounge menghadirkan Star Cafe dan Mercedes-Benz Collection Shop untuk pelanggan dan pengunjung pameran, di mana booth Mercedes-Benz akan memberikan tampilan khusus dalam perayaan 40 tahun G-Class.

New CLA Coupe dengan varian CLA 200 AMG Line ditawarkan dengan harga Rp 829.000.000 (Off-the-road). Sementara new GLE 450 4MATIC AMG Line ditawarkan dengan harga Rp 1.799.000.000 (Off-the-road). [Dew/Idr]


Komentar