New Lexus RX 450h Sport Edition Panaskan Aspal Inggris Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Lexus RX 450h Sport Edition Panaskan Aspal Inggris

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 01 Februari 2018

Foto: New Lexus RX 450h Sport Edition

SURREY - New Lexus RX 450h Sport Edition kini hadir di Inggris.

Model Sport terbaru dari model Lexus RX memiliki desain lebih stylis dan menawarkan kemewahan baru di segmen SUV. Sama seperti varian Sport Lexus lainnya, RX 450h Sport Edition ini memiliki beberapa ubahan pada desain dan aksesoris tambahan.

Pada eksteriornya, new Lexus RX 450h Sport Edition telah menyematkan spindle grille dengan desain baru, lingkar roda 20”, rumah kaca spion baru dan diffuser belakang berbalut chrome, Ubahan tersebut diklaim mampu memperkuat karakter khas SUV yang tangguh namun tetap mewah dan stylish.

Varian Sport Lexus RX ini menggunakan basis varian Luxury sehingga eksteriornya telah memiliki lampu depan LED dengan fitur automatic high beam dan electrically adjustable mirror. Masuk ke dalam kabin, SUV mewah Lexus ini menggunakan tema warna hitam yang dibalut dengan bahan kulit, jok depan power-adjustable dan layar infotainment 12,3”.

Layar infotainment ini juga telah dilengkapi dengan sistem navigasi premium sehingga memudahkan pengemudi dalam mencari lokasi. Selain itu, new Lexus RX 450h Sport Edition telah dilengkapi dengan paket Safety System+ guna menjamin keselamatan pengemudi dan penumpang.

New Lexus RX 450h Sport Edition

Lexus tetap menggunakan teknologi hybrid pada varian barunya di mana memadukan mesin bensin V6 3.5-liter dengan 2 motor listrik. Perpaduan tersebut mampu menghasilkan tenaga total 308 hp yang disalurkan keempat rodanya.

SUV mewah Lexus ini telah mengusung sistem four-wheel-drive yang dilengkapi dengan teknologi E-Four. Dengan adanya teknologi tersebut, kedua motor listrik dapat secara langsung menyalurkan tenaga ke roda belakang jika dibutuhkan.

New Lexus RX 450h Sport Edition sudah dapat dipesan konsumen Inggris mulai 1 Februari 2018 dan dibanderol dengan harga mulai Rp 981 juta. [Amo/Ari]


Komentar