New Lexus LX 570 Sport Semakin Berotot dan Elegan Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Lexus LX 570 Sport Semakin Berotot dan Elegan

Denny Basudewa
pada 23 Januari 2019

Foto: New Lexus LX 570 Sport

JAKARTA – Lexus membuka 2019 dengan meluncurkan LX 570 Sport yang tampil semakin kekar berotot namun tidak meninggalkan kesan elegan.

Desain terbaru pada LX 570 Sport semakin mencerminkan karakter powerful, prestigious, dan elegant dari sebuah Luxury SUV. Penyegaran terbaru LX 570 SPORT sangat signifikan pada bagian signature spindle grille sport yang di desain oleh para Takumi Lexus (Lexus Craftsman).

Perubahan juga terdapat pada bumper depan dan belakang. Kali ini dilengkapi dengan diffuser untuk meningkatkan aerodinamika berkendara. Kesan elegan makin ditunjang dengan velg dual-tone berukuran 21 inci dan kaca spion dengan cover berwarna hitam serta sentuhan aksen chrome.

Kemudian ornamen sporty nan mewah di bagian dalam interior dengan kehadiran Aluminum Sport Pedals. Ditambah lagi, tatapan tajam LX 570 SPORT juga dilengkapi dengan lampu 3-LED Headlamps serta L-Shaped Daytime Running Lights.

“Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus,” Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

New Lexus LX 570 Sport memiliki mesin dengan kapasitas 5.700 cc V8. Mesin tersebut diyakini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 362 hp yang selanjutnya disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis delapan-percepatan.

New Lexus LX 570 Sport New Lexus LX 570 Sport

SUV mewah ini memanjakan para konsumennya dengan fitur crawl control. Alhasil ketika kendaraan melalui medan yang sulit sekalipun, pengemudinya hanya perlu fokus pada manuver setir. Hal ini karena fitur tersebut sudah mampu mengatur bukaan gas, rem hingga transmisi.

“Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience. Konsumen juga mendapatkan jaminan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service.” jelas Adrian melalui siaran persnya (22/01/2019).

New Lexus LX 570 Sport dipasarkan dengan harga Rp 3,225 miliar. Konsumen yang ingin memiliki unit ini harus memiliki kesabaran yang cukup, karena unit Lexus yang didatangkan langsung dari Jepang, pada umumnya membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk sampai di garasi pembelinya. [Dew/Ari]


Komentar