New Lexus LC500 Tampil di Film Super Hero Black Panther Share this

New Lexus LC500 Tampil di Film Super Hero Black Panther

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 21 Juli 2017

Foto: Black Panther dan New Lexus LC500

SAN DIEGO - Film Marvel terbaru yaitu Black Panther akan dimeriahkan dengan kehadiran new Lexus LC500 2018.

Marvel Studios telah menjalin kerjasama dengan Audi selama beberapa tahun di beberapa filmnya. Namun, kerjasama ini diperkirakan akan segera usai dengan tidak adanya kejelasan mengenai kerjasama lebih lanjut di film super hero Black Panther.

Dikabarkan Marvel Studios kini sedang berusaha menjalin kerjasama dengan produsen mobil mewah asal Jepang, Lexus.

Meski kerjasama ini belum resmi terjalin, namun Lexus berani memastikan akan menghadirkan new LC500 di film terbaru Marvel. Mobil sedan premium terbaru Lexus ini terlihat sedang beraksi pada proses shooting film Black Panther tetapi peran new Lexus LC500 ini masih belum diketahui secara detail.

Sebelum memastikan kerjasama dengan Marvel Studios, Lexus juga sedang berencana untuk menjalin kerjasama dengan Marvel Custom Solution sebagai rumah produksi novel grafis Marvel. Anak perusahaan Marvel Studios ini sedang dalam proses mengekplorasi kemungkinan untuk membahas ‘Balance Between Human and Machine’.

Pada komik grafis tersebut, tampak new Lexus LC500 membantu peran Black Panther dalam mengalahkan musuh besarnya.

“LC memiliki desain agressif, performa luar biasa dan lincah sehingga sangat cocok dengan karakter Black Panther yang sangat cepat, lincah dan tangguh. Kami sangat bersemangat untuk dapat menyaksikan kedua kombinasi ini dalam sebuah film,” tutur Brian Bolain, Marketing General Manager Lexus.

Film terbaru Marvel Studio yaitu Black Panther dijadwalkan akan ditayangkan untuk pertama kali pada 16 Februari 2018. Film ini akan dibintangi oleh Chadwick Boseman yang berperan sebagai T’Challa dan Black Panther. [Amo/Ikh]


Komentar