New Lexus LC Berikan Kemewahan Baru Model Coupe Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Lexus LC Berikan Kemewahan Baru Model Coupe

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 15 Desember 2016

Foto: New Lexus LC hadir dengan menawarkan kemewahan khusus

SYDNEY - New Lexus LC 500 dan new Lexus LC 500h resmi dikenalkan di Australia. Mobil ini menampilkan desain eksterior menawan yang menonjolkan kemewahan model coupe.

Desain kedua mobil ini juga merupakan bentuk pengaplikasian mobil konsep Lexus LF-LC. Bentuk luarnya tidak jauh berbeda berkat mendapat arahan langsung Akio Toyoda selaku Chief Branding Officer Lexus.

Terlihat konsep desain Avant Garde Elegance, memberikan tampilan eksterior lebih sporty dan seksi. Hadir dengan spindle grille, lampu utama ultra-compact triple LED, atap lebih rendah, lampu belakang kombinasi dan beberapa komponen peningkat aerodinamikan kendaraan.

Lexus memastikan, kedua mobil ini lebih bertenaga dan responsif. Sementara itu efisiensi bahan bakar tinggi akan didapat berkat teknologi hybrid yang tersimpan.

New Lexus LC 500 dipersenjatai mesin bensin V8 5.0-liter bertenaga 471 hp dan dikawinkan dengan transmisi otomatis 10-speed.

Klaim perusahaan, mesin dan transmisi ini diklaim merupakan yang pertama kalinya di segmen mobil coupe premium konfigurasi kursi 2+2.

Sedangkan pada new Lexus LC 500h menjadi model pertama menggunakan Lexus Multi Stage Hybrid System dan akan memberikan persepsi baru bagi mobil hybrid di masa akan datang. Menggunakan mesin hybrid V6 2.5-liter dengan transmisi otomatis 10-speed diyakini akan manyalurkan tenaga ke roda-roda sangat maksimal.

Mobil hybrid ini dipastikan akan memiliki performa lebih baik, responsif, dinamis, halus, efisien dan memberikan pengalaman mengemudi baru.

Masuk ke dalam interior, Anda akan disajikan desain mewah dan jok ergonomis nan nyaman. Desain interior sendiri lebih difokuskan untuk memaksimalkan pengalaman mengemudi, wajar jika jok pengemudi dibuat agak rendah. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Lexus LC Berikan Kemewahan Baru Model Coupe


Komentar