New Kia Stinger Muncul di Kampung Halamannya Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Kia Stinger Muncul di Kampung Halamannya

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 31 Maret 2017

Foto: New Kia Stinger

SEOUL – New Kia Stinger melakukan debut Asia di Seoul Motor Show 2017.

Mobil ini menampilkan khas sedan sport fastback yang sangat bertenaga, elegan, menunjang penampilan konsumen dan mampu dipacu dengan sangat cepat. Stinger ini telah dilengkapi dengan head-turning, kabin luas, stabil serta mengutamakan kenyamanan mengemudi dan handling terbaik di kelasnya.

Kia Stinger tersedia dalam tiga pilihan mesin yaitu 3.3-liter twin-turbo V6 bertenaga 364 hp, mesin bensin 2.0-liter turbo menyemburkan tenaga 246 hp dan mesin diesel 2.2-liter turbo yang hanya melontarkan tenaga 199 hp.

Khusus mesin 3.3-liter twin-turbo V6 menjadi andalan Kia untuk dapat membuat performa sedan ini sangat baik. Mesin tersebut menyemburkan torsi maksimal 509 Nm serta mampu menempuh 0-100 kpj hanya 4,9 detik.

Jantung pacu ini diklaim merupakan mesin dengan akselerasi tercepat dan bertenaga yang pernah diproduksi oleh Kia. New Stinger juga tersedia versi rear-wheel-drive dan all-wheel-drive sehingga konsumen dapat memilih sesuai selera.

Sedan ini telah dilengkapi dengan fitur keselamatan DRiVE WISE dan suspensi Dynamic Stability Damping Control sebagai fitur standar. Menyematkan lima mode berkendara guna meningkatkan pengendaraan.

Dalam pameran ini, Kia juga menunjukkan teknologi kendaraan masa depan melalui Virtual Reality (VR) dikemas di dalam sebuah studio khusus. Di dalam studio tersebut, pengunjung dapat menikmati teknologi Kia DRiVE WISE Advanced Driver Assistance System (ADAS) melalui VR.

Pengunjung bisa merasakan beberapa fitur keselamatan yang ada pada mobil yaitu Advanced Smart Cruise Control (ASCC) dan Autonomous Emergency Branking (AEB). [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Kia Stinger Muncul di Kampung Halamannya


Komentar