New Kawasaki Ninja 250 Diluncurkan Tahun Ini Share this
Berita Motor
Mode baca

New Kawasaki Ninja 250 Diluncurkan Tahun Ini

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 23 Februari 2017

Foto: Kawasaki Ninja 250

PROBOLINGGO - Kawasaki Ninja 250 merupakan salah satu motor sport 250cc sangat populer di kalangan anak-anak muda. Namun di tengah gempuran Honda dan Yamaha, rasanya Kawasaki perlu mempermak model ini.

Tidak ingin tertinggal para pesaingnya, Kawasaki dikabarkan akan meluncurkan new Ninja 250 tahun ini, setelah sekitar lima tahun lamanya belum mengalami ubahan. Sosoknya memang belum jelas, namun Kawasaki sepertinya tidak ingin meninggalkan karakter sport pada model terbaru Ninja 250.

Sejumlah ubahan akan menjadi santapan new Kawasaki Ninja 250 guna menarik minat beli konsumen. Tidak heran jika improvement baru akan banyak ditemui pada model keluaran terbaru Ninja 250.

Dikabarkan, new Kawasaki Ninja 250 akan menerima shock bagian depan jenis USD (upside down) meninggalkan suspensi depan telescopic fork yang saat ini digunakan. Di samping itu pemilik bisa menjumpai metercluster berdesain baru dengan menawarkan jenis layar TFT berkualitas tinggi.

Secara detail new Ninja 250 akan memiliki pembeda dari model dijual saat ini.

"Tunggu dan sabar saja, nanti dikabarin," ucap sumber Kawasaki kepada jurnalis di Bromo, Jawa Timur.

Tak hanya itu, bahkan Ia menyebutkan akan menawarkan mesin 250cc lebih berperfoma. Model yang dijual saat ini menawarkan mesin dua-silinder bertenaga 31,5 hp pada 11.000 rpm dan torsi maksimum 21 Nm pada 10.000 rpm.

Kawasaki sendiri belum berani buka-bukaan produk terbarunya itu, sedangkan Indonesia diprediksi akan menjadi negara pertama yang menjual new Kawasaki Ninja 250. [Ikh]


Komentar