New Infiniti QX80 Menuju New York Auto Show 2017 Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Infiniti QX80 Menuju New York Auto Show 2017

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 04 April 2017

Foto: New Infiniti QX80

HONG KONG - Infiniti akan menampilkan new QX80 di New York International Auto Show pada 11 - 23 April 2017. New Infiniti QX80 akan menampilkan desain baru pada bagian luar dan dalam sehingga menjadikannya lifestyle SUV di masa depan.

Kepastian hadirnya new Infiniti QX80 di Amerika Serikat setelah laman resmi Infiniti mengumbar sebuah teaser new Infiniti QX80 yang telah disiapkan kemunculannya di AS dengan judul "INFINITI teases New York unveil". Bisa dilihat jika lampu depannya jauh lebih menarik dari model dijual saat ini.

New Infiniti QX80 diakui membidik kalangan pemimpin perusahaan yang ingin tampil mewah dan berbeda. Wajar dilenglapi sejumlah fitur penyempurna seperti Around View® Monitor with Moving Object Detection (MOD) system, Intelligent Cruise Control.

Di samping fitur-fitur standar di atas, model barunya juga dilengkapi Predictive Forward Collision Warning, Bose® Premium Audio System dan Bose® Cabin Surround® Sound System yang suaranya disalurkan ke 15 speaker.

Infiniti QX80 sendiri menggabungkan desain gagah dan mesin berperforma. Dalam penyajiannya, perusahaan asal Jepang Infiniti menawarkan SUV premium berperforma tinggi yang hadir dengan mesin kapasitas 5.6-liter V8 naturally-aspirated mampu menyemburkan tenaga sebesar 400 hp dan torsi 560 nm.

Untuk diingat, SUV ini mengandalkan platform Nissan Patrol. Profilnya yang tinggi ditopang mesin bertenaga tadi memungkinkan mobil mudah bergerak pada medan offroad.

Nissan percaya bahwa SUV akan menjadi kelebihan Infiniti karena merupakan SUV tangguh di kelasnya. [Ikh]


Komentar