New Honda Scoopy Meluncur dengan Stripping Baru Share this
Motor Baru
Mode baca

New Honda Scoopy Meluncur dengan Stripping Baru

Adi Hidayat
pada 14 Februari 2018

Foto: Honda Scoopy

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan new Honda Scoopy dengan tampilan dan warna baru.

Skutik ini hadir dengan grafis desain stripe dan pilihan warna baru yang menjadikannya terlihat lebih mencolok. Pelanggan bisa memilih dua konsep yang sama sekali berbeda yaitu Sporty dan Stylish sehingga mereka bisa menyesuaikan dengan gayanya masing-masing.

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Beragam fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaran,” ungkap Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya.

Varian Stylish kini hadir dengan tampilan striping elegan dan menonjolkan garis minimalis pada sisi bodi motor. Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Sementara untuk tipe Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black.

New Honda Scoopy hadir dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Penggunaan velg baru 12 inch dengan ban tubeless yang lebih lebar meningkatkan karakter fashionable.

Fitur panel meter dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECO indicator untuk mendukung upaya pengendara menghemat bahan bakar. Untuk menghindari pencurian model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,- dengan target penjualan sebesar 720.000 unit/tahun. [Adi/Ari]


Komentar