New Honda Odyssey 2018 Diluncurkan di Tokyo Share this
Motor Baru
Mode baca

New Honda Odyssey 2018 Diluncurkan di Tokyo

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 27 October 2017

Foto: New Honda Odyssey

TOKYO - New Honda Odyssey 2018 resmi melantai di Jepang dan mulai dipasarkan pada November 2017.

Jika dilihat dari tampilan eksteriornya, Honda telah melakukan beberapa ubahan guna memperkuat karakter mobil mewah untuk keluarga. Pada bagian grille kini dihiasi dengan adanya lapisan chrome, bumper depan lebih tajam, air intake pada bagian samping lebih lebar yang menyatu dengan LED DRL dan lingkar roda terbaru.

Sedangkan untuk interiornya, new Honda Odyssey kini menyematkan kain pelapis baru. Selain itu terdapat opsi interior berwarna hitam dan beige dengan kain pelapis berbahan kulit (8-seater), half-leather half-fabric (8-seater) dan kulit (7-seater).

Honda Odyssey 2018 ini tetap akan hadir dalam dua pilihan penggerak yakni mesin bensin dan hybrid. Pada model sebelumnya, MPV ini mengusung mesin bensin 2.4-liter i-VTEC.

Namun pada model facelift ini, Honda mempercayakan mesin bensin 2.0-liter i-VTEC yang dipadukan dengan Sport i-MMD. Perpaduan tersebut mampu membuat mesin ini memiliki tenaga 143 hp dan torsi 175 Nm.

Sedangkan pada varian hybrid memiliki tenaga 181 hp dan torsi 175 Nm. New Odyssey ini akan semakin memenuhi kebutuhan konsumen karena telah dilengkapi dengan sistem 4WD sebagai standar pada varian mesin bensin.

Harga Odyssey facelift belum ditentukan, MPV ini diprediksi akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 329 juta untuk pasar Jepang. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Honda Odyssey 2018 Diluncurkan di Tokyo


Komentar