New Honda Mobilio Tampil Kian Sempurna Share this
Berita Mobil
Mode baca

New Honda Mobilio Tampil Kian Sempurna

Denny Basudewa
pada 12 Januari 2017

Foto: New Honda Mobilio diluncurkan di Jakarta

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengawali gebrakan awal 2017 dengan meluncurkan new Honda Mobilio dengan major change.

Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Honda tersebut kini tampil lebih dinamis dengan mengandalkan ubahan pada bagian depan dan interior. New Honda Mobilio menganut konsep outstanding style, high utility, advanced feature dan value for money.

Menurut Jonfis Fandy selaku Direktur Marketing & Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, 80 persen konsumen membeli mobil karena penampilannya. Jadi mobil pilihan harus memiliki style yang menonjol di samping fitur-fitur yang tersimpan harus canggih.

Pada bagian depan kendaraan, new Honda Mobilio 2018 tampil lebih berbeda dengan desain kap mesin lebih panjang, headlamp dan grille baru.

Masuk ke dalam kabin, perbedaan paling kentara pada LMPV satu ini terlihat pada jok depan yang kini menggunakan desain terpisah (jok dan headrest).

New Honda Mobilio New Honda Mobilio diluncurkan di Jakarta

Fitur-fitur baru yang kini disematkan pada new Honda Mobilio 2018 diklaim paling unggul di kelasnya. Mobil keluarga tujuh-penumpang ini telah disematkan teknologi baru seperti auto lock by speed, eco indicator, retractaable door mirror, keyless entry, digital AC, tilt steering, black interior color dan Vehicle Stability Control (VSC).

"Kita melihat cukup optimis dengan pertumbuhan ekonomi dan ada perkiraan akan mengalami kenaikan 5% tahun ini. Dengan prediksi pertumbuhan sebesar 10 tahun ini, kami berharap peluang MPV bisa kami naikkan hingga 12 persen," ujar Jonfis dalam acara peluncuran new Honda Mobilio di Djakarta Theater kawasan Jakarta Pusat (12/01/2017).

Segala ubahan tersebut ternyata tidak menjalar sampai ke sektor mesin 1.496cc. Hal itu karena sumber tenaga yang digunakan saat ini sudah terbaik di kelasnya.

"Performa mesin memang tidak diubah karena memang sudah terbesar di kelasnya," jelas Jonfis.

Honda Indonesia menawarkan new Mobilio dengan tiga pilihan varian S, E dan RS. LMPV Honda tersebut dijual dengan harga mulai Rp 189,5 - Rp 243 juta. PT HPM menargetkan untuk terjual sebanyak 47.500 unit sepanjang 2017. [Dew/Ikh]


Komentar