New Honda Jazz Terpampang di Media Cetak Jepang Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Honda Jazz Terpampang di Media Cetak Jepang

Adi Hidayat
pada 10 Mei 2017

Foto: New Honda Jazz Terpampang di Media Cetak Jepang

TOKYO - Honda Motor Company akhirnya memastikan kehadiran Jazz facelift di Jepang dalam waktu dekat. Sebelumnya, model barunya tertangkap kamera ketika menjalani tahap uji coba di Amerika dan Jepang.

Perusahaan telah merilis gambar penggoda Jazz facelift dalam media cetak berbahasa Jepang. Ini menekan bahwa kehadiran pesaing Toyota Yaris itu kian dekat di Negeri Matahari Terbit.

Harus diakui Honda Jazz generasi ketiga (MY 2014) belum mengalami ubahan sejak diproduksi pada 2013. Dan tahun ini saatnya Jazz mengalami facelift pada desain exterior.

Dalam media cetak tersebut, Honda cuma menyuguhkan bagian depan Jazz/Fit facelift berikut pesan "New Fit Coming Soon". Fasia depan Honda Jazz model baru menampilkan improvement pada bagian lampu depan, grille dan foglamp.

Desainer Honda telah menyegarkan wajahnya dengan memposisikan grille lebih tinggi dari model dijual saat ini. Jika disimak, ubahan lain bisa dirasakan pada headlamp dan bumper dengan karakter lebih sporty.

Banyak berharap Honda juga mengubah body samping agar lebih berotot, desain lingkar roda, tailgate dan stoplamp hingga bumper untuk menyesuaikan penyegaran di bagian depannya. Sayangnya belum ada informasi terkait sentuhan baru pada interior.

Untuk urusan jantung penggerak, Honda seperti tak akan menyentuhnya sedikit pun. Di Jepang, hatchback ini tersedia mesin 1.3-liter dan 1.5-liter cc i-VTEC dan 1.5-liter hybrid. Bahkan rumorsnya, Honda Jazz akan mendapatkan mesin bensin 1.0-liter turbocharged tiga-silinder untuk model facelift-nya. [Ikh/Ikh]

Sumber: indianautosblog.com


Komentar