New Honda Civic Hatchback dan Jazz Spotlight Debut di Paris Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Honda Civic Hatchback dan Jazz Spotlight Debut di Paris

Denny Basudewa
pada 08 September 2016

Foto: Bokong new Honda Civic hatchback

LONDON - Honda Inggris mengumumkan new Civic hatchback versi Eropa akan debut di Paris Motor Show, yang berlangsung mulai 1-16 Oktober 2016 di Paris, Prancis.

Sayangnya, merek asal Jepang ini tidak membocorkan bagian interior, cuma bagian eksterior itu pun hanya bokong sebelah kiri. Spesifikasi lengkap akan diungkap pada acara otomotif bergengsi berlangsung.

Civic adalah model terlaris Honda di dunia. Dan model baru hatchback ini telah melewati pengembangan paling teliti dalam sejarah untuk menyembut edisi kesepuluh Civic.

Kabarnya, Honda juga akan menampilkan Civic model sedan empat-pintu di sana. Model ini diproduksi di fasilitas produksi Honda di Gebze, Turki. Honda menawarkan desain baru mencakup eksterior dan interior yang telah mengalami ubahan. Mobil ini akan tersedia di pasar Eropa mulai awal 2017.

Jazz Edition Spotlight Jazz Edition Spotlight

Selain mengenalkan Civic hatchback, Honda juga akan meluncurkan Jazz Edition Spotlight.

Jazz Edition Spotlight merupakan evolusi dari Honda Jazz Keenlight concept yang terungkap pada Geneva awal tahun ini. Dibangun dalam edisi terbatas, Jazz Spotlight dihiasi komponen-komponen baru mulai pada grille, spion, decals sepanjang sisi mobil, roda 15", tailgate, roda kemudi dan konsol tengah dengan desain lebih segar.

Philip Crossman, managing director Honda Inggris memaparkan ini adalah era baru bagi Honda Civic hatchback yang diproduksi di pabrikan Honda Swindon. Honda sendiri telah menanamkan investasi sebesar Rp 3,4 triliun demi memproduksi Civic hatchback. [Ikh/Ikh]


Komentar