All-new Honda Civic Coupe Mulai Dijual Pekan Depan Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Honda Civic Coupe Mulai Dijual Pekan Depan

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 13 March 2016

LOS ANGELES - Setelah lama dinanti, all-new Honda Civic Coupe dipastikan mulai dijual pada 15 Maret 2016 di Amerika Serikat. Model baru ini sepenuhnya telah mengalami redesain dari Civic sedan generasi ke-10. Harga yang ditawarkan mulai Rp 248 - Rp 340 juta.

Pabrikan menawarkan enam varian yaitu LX 6MT (6-speed), LX CVT, LX-P CVT, EX CVT, EX-L CVT dan Touring CVT. All-new Honda Civic coupe tersedia tiga mesin yaitu 1.5-liter DOHC turbo CVT tenaga 174 Hp, 2.0-liter i-VTEC CVT tenaga 158 Hp, dan 2.0-liter tenaga 158 Hp.

"Civic Coupe menggambarkan bahwa Honda fokus untuk menghadirkan mobil-mobil fun-to-drive dengan dua pilihan mesin yang kuat dan chassis yang dikembangkan untuk aktivitas mengemudi yang menyenangkan," kata Jeff Conrad, senior vice president and general manager of the Honda Division.

Eksterior all-new Honda Civic Coupe menonjolkan aura sporty ketimbang Civic versi sedan. Pada semua tipe telah dilengkapi roda aluminium, lampu depan LED.

Sementara interior dibuat kabin yang luas dan lebih senyap serta desain jok ergonomis. Mobil ini mengusung desain kursi 2+2 dengan ruang kabin bertambah 238 liter dan legroom bertambah lebih dari 5 inci dibandingkan Civic Coupe lawas.

Ada layar sentuh 7" yang kompatibel dengan Android Auto dan Apple CarPlay.

Dilengkapi fitur standar anti-lock brakes (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD), Vehicle Stability Assist (VSA) 7 bersanding dengan traction control dan Agile Handling Assist untuk meningkatkan kestabilan dan memperbaiki manuver serta meningkatkan performa rem. [Ikh/Idr]


Komentar