New Honda City Dilengkapi Pengereman Otomatis Share this

New Honda City Dilengkapi Pengereman Otomatis

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 12 Januari 2017

Foto: New Honda City

BANGKOK - Hari ini, Kamis (12/1) sore, Honda meluncurkan new Mobilio di Indonesia. Di waktu bersamaan Honda juga mulai menjual new City di Bangkok, Thailand.

Honda Automobile Thailand baru saja merilis new sub-compact City dengan desain lebih sporty. Model baru Honda City dilengkapi lampu utama LED, bumper dan grille desain baru.

New Honda City diluncurkan di Thailand tersedia enam varian yang menawarkan konsep "Advanced Energetic Cerdas Star" dengan desain eksterior dan interior lebih fresh guna menarik segmen anak muda.

Untuk LED Daytime Running Lights telah tersedia pada semua varian. Semua lingkar roda new City menampilkan desain baru.

Interiornya tetap menawarkan kabin luas sehingga memberikan kenyamanan saat berkendara dalam dan luar kota. Keunggulan sedan ini terletak pada mesin yang mengutamakan efisiensi bahan bakar minyak.

Honda masih mempersenjatainya dengan mesin SOHC 1.5-liter i-VTEC empat-silinder menyemburkan tenaga 117 hp dan torsi puncak 146 Nm. Mesinnya kian cerdas berkat bantuan transmisi manual 5-speed dan CVT di bawah kendali Technology Earth Dream.

Struktur rangka body G-CON + ACE masih dipertahankan untuk Honda City 2018. Alasannya terbukti mumpuni meningkatkan keselamatan para penghuni kabin saat mobil bertumbukan dari depan, samping hingga belakang. Fitur keselamatan lain yaitu enam kantung udara (beberapa tipe).

New Honda City juga dijejali Vehicle Stability Assist (VSA) guna meningkatkan kinerja fitur HSA pada mobil. Tidak cukup sampai di situ, new Honda City kian sempurna karena telah dilengkapi automatic emergency braking (ESS) berikut view camera angle.

Di Negeri Gajah Putih itu, new Honda City dijual mulai Rp 187 - Rp 262 juta. [Ikh/Ikh]

Sumber: autospinn


Komentar