New Honda City Bocor Sebelum Diluncurkan Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Honda City Bocor Sebelum Diluncurkan

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 07 Januari 2017

Foto: Headlamp new Honda City

BANGKOK - New Honda City yang akan diluncurkan minggu depan di Bangkok, Thailand akhirnya terkuak. Bagian depan dan buritan sedan segmen B ini tampak ada pengubahan ke arah lebih sporty dan mewah.

Gambar-gambar tersebut menguak setiap detail dari Honda City facelift untuk bertempur melawan Toyota Vios. Bukan sekedar eksterior, di bagian interior pun akan mendapat sentuhan baru.

New Honda City New Honda City

Memang diluncurkan sejak 2014, Honda City mengalami minor change (ubahan kecil). Kehadiran model baru ini tentu untuk menjegal Toyota Vios yang baru saja mengadopsi transmisi CVT.

Untuk eksteriornya terlihat ada sentuhan improvement pada lampu utama dan LED. Di bagian tengah grille dirancang menggunakan strip chrome tebal sehingga menambah kesan mewah. Sedangkan lingkar roda telah mendapat desain baru ke arah yang lebih modern.

New Honda City New Honda City

Bagian buritan lebih sporty dengan spoiler kecil. Selain itu desain lampu belakang dan bumper belakang juga tampak berubah guna mengejar kata mewah. New Honda City akan diluncurkan pada 12 Januari 2017 di Pullman Bangkok King Power.

Pada hari itu bertepatan dengan peluncuran salah satu produk mobil terbaru dari Honda Prospect Motor (HPM) di dalam negeri. Akankah Honda Indonesia meluncurkan model yang sama? Kita lihat saja minggu depan. [Ikh]


Komentar