New Ford Mustang Tampil Lebih Seksi Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Ford Mustang Tampil Lebih Seksi

Denny Basudewa
pada 18 Januari 2017

Foto: New Ford Mustang 2018

CALIFORNIA – Ford meluncurkan new Mustang dengan tampilan lebih seksi, berteknologi dan peningkatan performa.

Hasil ini didapatkan berkat ubahan pada grille, kap mesin dan sisi aerodinamika mobil yang diperbaiki. Penggunaan teknologi lampu depan LED seluruhnya (head lamp, low beam, sein, dan foglamp) merupakan hal baru bagi Ford Mustang.

Pada bagian belakang, Ford merevisi tampilan lampu rem yang berpadu dengan desain bumper baru. Mereka menambahkan spoiler sebagai peningkat aerodinamis, sementara dua buah pipa knalpot muncul sebagai pemanis kendaraan.

Ford menawarkan lebih dari 12 pilihan desain dan warna rumah roda bagi konsumennya. Hal ini membuat para pelanggan bebas memilih sesuai selera masing-masing.

Masuk ke dalam kabin, new Ford Mustang menawarkan sistem In Car Entertainment (ICE) yang menarik. LCD screen 12” menjadi teman setia pemilik dalam berkendara. Tidak kalah menarik adalah panel instrumen yang dapat di-custom sesuai keinginan.

Konsumen dapat memilih tiga mode berkendara (normal, sport dan track) yang bisa direkam untuk menjadi mode favorit. Ketiga mode berkendara tersebut termasuk dengan pengaturan suspensi dan kemudi.

Ford juga menyematkan teknologi Pre-Colision yang membantu pengendara mewaspadai pejalan kaki, peringatan jarak kendaraan di depannya, mempertahankan lajur dan sistem siaga kendaraan. New Ford Mustang juga dilengkapi SYNC Connect yang memungkinkan pengguna mengunci, membuka dan menemukan mobil mereka.

Sejarah Ford Mustang sebagai mobil berperforma tidak dikesampingkan pada generasi terbaru saat ini. Selain meningkatkan pengendalian kendaraan, mereka juga memperbaiki kinerja mesin menjadi luar biasa.

Mesin Ecoboost empat silinder 2.3-liter yang telah terbukti menawarkan kinerja mumpuni tetap dipertahankan. Sementara dapur pacu V8 berkapasitas 5.0-liter diklaim mampu memuntahkan tenaga lebih ganas khususnya pada torsi. Sumber tenaga kendaraan ini bersandinng dengan transmisi manual yang telah didesain ulang. Hal ini dilakukan agar setiap perpindahan gigi lebih efisien.

Ford juga menawarkan transmisi otomatis 10-speed yang tersedia untuk mesin Ecoboost dan V8. Sistem transmisi baru ini diklaim meningkatkan respon kendaraan jauh lebih baik dari generasi sebelumnya.

“New Ford Mustang ini adalah yang terbaik dari kami, berbekal pengalaman selama lebih dari 50 tahun dan sebagai salah satu mobil sport ikonik di Amerika dan dunia,” ujar Joe Hinrichs, Presiden Ford USA.

Menurut rencana, new Ford Mustang generasi terbaru ini baru akan dipasarkan di Amerika Utara pada pertengahan tahun ini. [Dew/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Ford Mustang Tampil Lebih Seksi


Komentar