All-new Ford GT Heritage Edition untuk Hormati Pembalap Lawas Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Ford GT Heritage Edition untuk Hormati Pembalap Lawas

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 28 Juni 2016

Foto: Ford GT tersedia dalam edisi terbatas.

DERABORN - Ford GT selalu menarik untuk diikuti dan seperti tak ada habisnya. Terbaru, all-new Ford GT Heritage Edition merupakan edisi terbatas untuk menghormati GT40 Mark II yang dikendarai Bruce McLaren dan Chris Amon di Le Mans pada 1966.

All-new Ford GT Heritage Edition menampilkan desain eksterior, interior yang unik dan eksklusif pada bagian roda. Beberapa bagian body menggunakan bahan serat karbon dan dilaburi cat warna hitam dengan garis-garis perak.

Raj Nair, Ford executive vice president mengatakan mobil ini merupakan penghargaan yang paling menakjubkan untuk merayakan kemenangannya di Le Mans pada puluhan tahun silam.

Interior model edisi terbatas ini dilengkapi kursi serat karbon dibalut kulit Ebony dengan disisipi busa lembut. Jahitan pada joknya dibuat khusus. Head rest dan roda kemudi dipercantik dengan logo Ford GT.

Seperti mobil balap era 90-an, roda kemudi dibalut kulit, dengan sabuk pengaman yang menampilkan anyaman biru nan unik. Ford tidak menjelaskan berapa harga per unit supercar ini.

All-new Ford GT masih mempertahankan mesin twin-turbo 3.5-liter V-6 menyemburkan tenaga 600 hp. Mesin ini dipadukan transmisi otomatis 7-speed. [Ikh/Idr]


Komentar