New Ford Fiesta akan Dirilis di Jerman, Apakah Masuk Indonesia? Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Ford Fiesta akan Dirilis di Jerman, Apakah Masuk Indonesia?

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 24 November 2016

Foto: New Ford Fiesta tertangkap kamera. Foto: autoexpress

COLOGNE - Ford Fiesta 2017 akan mulai dijual pada 29 November 2016 di Cologne, Jerman.

Mark Fields, Presiden dan CEO Ford Motor Company dan Jim Farley selaku Wakil Presiden Ford Eropa yang akan mengenalkan langsung new Fiesta dalam acara bertemakan "Go Further".

"Fiesta baru adalah ekspresi dari Ford yang lebih menyenangkan, sporty dengan kepribadian yang tak tertandingi dengan semangat dari mobil kompak ikonik yang telah memiliki sejarah selama 40 tahun," kata Farley dalam keterangan resmi, Kamis (24/11/2016).

Dalam acara tersebut, Fields dan Farley akan mengumumkan strategi ke depan dari Smart Mobility mulai teknologi hemat bahan bakar hingga mengungkapkan kendaraan komersial baru kepada karyawan dari 2.500 dealer dan kabar terbaru dari fasilitas pabrik Ford Cologne untuk memproduksi new Fiesta.

Ini sangat beralasan karena Fiesta salah satu model Ford terlaris di Eropa. Dalam beberapa kesempatan, model baru Fiesta tertangkap kamera sedang diuji coba di Eropa.

Bentuk keseluruhan tetap sama dengan model saat ini. Itu karena mobil berdasarkan pada platform yang sama, tapi ada beberapa ubahan seperti bumper lebih rendah, grille dan lampu depan baru.

Hingga saat ini, Ford masih menutup rapat informasi mesin new Fiesta. [Ikh]


Komentar