New FIAT 124 Spider Tampil Menawan Share this
Mobil Baru
Mode baca

New FIAT 124 Spider Tampil Menawan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 08 June 2016

Foto: New FIAT 124 Spider tampak depan.

VERONA - New Fiat 124 Spider dengan wajah mencekam resmi diluncurkan di Italia. Sports car ini dijual mulai Rp 376 juta dengan tiga pilihan varian yaitu Classica, Lusso dan Lusso Plus.

Mobil yang pertama kali muncul di dunia lewat Los Angeles Auto Show 2015 itu dilengkapi roda 16", lampu utama berukuran besar plus LED, bumper dan grille baru demi menambah unsur sporty. Komponen-komponen itu belum termasuk rear spoiler dan twin exhaust.

New FIAT 124 Spider New FIAT 124 Spider tersedia delapan warna.

Sports car dua-kursi berbasis Mazda MX-5 ini telah dilengkapi fitur standar keyless start, cruise control, infotainment terintegrasi USB dan konektivitas Bluetooth. Jika konsumen kurang puas bisa menambah fitur layar-sentuh 7", kamera parkir, kursi pemanas, lampu depan LED otomatis dan BOSE stereo system.

Di bagian dalam kita bisa menjumpai kemudi, kursi, dashboard dan doortrim dibalut kulit berkualitas tinggi. Material di dalamnya sudah diperhitungkan demi kenyamanan penumpang dan pengendara.

New FIAT 124 Spider New FIAT 124 Spider tersedia delapan pilihan warna.

Dari sisi keselamatan, mobil ini ditopang fitur ESC dengan ABS dan EBD sebagai fitur standar.

Membahas mesin, di bawah kap tersimpan mesin 1.368cc MultiAir 4-silinder turbocharged mampu menyemburkan tenaga 140 hp dan torsi puncak 240 Nm. Pergerakan mesin dibantu transmisi manual 6-speed. Klaim pabrikan, mobil mampu bergerak dari 0-100 dalam waktu 7,5 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 215 kpj.

New FIAT 124 Spider datang dengan delapan pilihan warna dua warna pastel yaitu Passione Red dan Ice White, dan lima warna metallic shades: Volcano Black, Argento Grey, Fashion Grey, Magnetic Bronze dan Italia Blue. Fiat juga menyediakan satu warna Urban White (optional). [Ikh/Idr]


Komentar