New Daihatsu Sirion Tampil Lebih Manis Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Daihatsu Sirion Tampil Lebih Manis

Indra Prabowo
pada 15 Oktober 2018

Foto: Daihatsu Boon CILQ

OSAKA — Daihatsu Boon di Jepang atau Daihatsu Sirion di Indonesia tampil dengan beberapa sentuhan. Semua varian Daihatsu Boon kini dibekali dengan Smart Assist III.

Smart Assist III merupakan sistem untuk menghindari kecelakaan jalan raya yang terdiri dari peringatan tabrakan jika ada pejalan kaki, penghindaran tabrakan kepada pejalan kaki, lane departure warning function, auto high beam dan lain-lain.

Daihatsu Boon sendiri terdiri dari varian Boon, CILQ dan STYLE. Eksterior varian Boon dihiasi dengan garis horisontal silver di grille dan jok fabrik lebih gelap.

Bagian depan Boon CILQ dihiasi dengan grille besar berbentuk segi-enam dengan bingkai silver serta bezel berbentuk L di lampu kabut dan bumper belakang. Instrument panel-nya berwarna Piano Black dengan warna copper di dashboard dan jok untuk meningkatkan rasa rileks. Pilihan warna eksterior-nya  Brillian Copper Crystal Mica (Monotone dan Black Mica

Metallic Two-Tone) baru, Pearl White III, serta Black Mica Metallic Two-Tone

Boon Style pun hadir dengan grille besar segi-enam dengan grille garnish dan fog lamp bezel. Instrument panel dengan aksen Magenta dan joknya berkelir 3-nada. Pilihan warna eksteriornya Juicy Pink Metallic (Monotone dan White Two-Tone) baru, serta Powdery Beige Metallic x White Two-Tone.

Harga Daihatsu Boon 2019 ini dari ¥1,177,200 atau sekitar Rp 167 juta di Jepang.

Daihatsu Boon atau Daihatsu Sirion yang dijual saat ini merupakan generasi ketiga, yang dikenalkan pada 2016. Generasi pertamanya sendiri dirilis pada 2004.

Lebih lanjut di Otospirit
New Daihatsu Sirion Tampil Lebih Manis


Komentar