All-New Chevrolet Traverse Kian Menopang Gaya Hidup Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-New Chevrolet Traverse Kian Menopang Gaya Hidup

Amos Arya
pada 19 Desember 2016

Foto: Teaser all-new Chevrolet Traverse

DETROIT - Pertumbuhan otomotif di Amerika Serikat berbarengan dengan perkembangan teknologi mobil di setiap segmennya. Menanggapi kondisi itu, General Motors berencana meluncurkan all-new Chevrolet Traverse pada 9 Januari 2017 atau bertempatan acara North American International Auto Show.

Chevrolet Traverse generasi baru ini akan memiliki desain yang berani dan halus sebagai SUV menampung delapan penumpang. Sebelumnya resmi diluncurkan di kampung halamannya, GM terlebih dahulu meluncurkan teaser all-new Traverse.

Diakui bahwa all-new Chevrolet Traverse menawarkan bahasa desain eksterior baru dan interior dengan fitur berlimpah, termasuk lampu D-Optic yang memberikan efek sinar baik pada malam hari.

Sayang, pabrikan enggan membeberkan sejumlah improvement lain pada SUV itu. Namun  ubahan-ubahan diklaim mengalami peningkatan yang sangat drastis untuk mengejar kata premium.

All-new Traverse akan memperkuat pasar SUV dan Crossover Chevrolet di tahun depan, setelah Bolt EV, Trax, Equinox (terungkap pada September 2017) dan Tahoe serta Suburban.

"Tak satu produsen pun di industri ini menawarkan interior mobil luas, segar, nyaman. Dari Bolt EV, Suburban, kami punya sesuatu untuk setiap pelangggan guna memenuhi kebutuhan hidupnya," kata Alan Batey selaku President GM Amerika Utara. [Ikh/Ikh]


Komentar