New Casio Edifice Miliki Tampilan 3D Share this
Fashion
Mode baca

New Casio Edifice Miliki Tampilan 3D

Denny Basudewa
pada 09 Januari 2019

TOKYO – Casio meluncurkan generasi terbaru dari Edifice yang memiliki keunggulan tampilan tiga dimensi (3D).

Casio Edifice EQS-920 merupakan jam tangan yang menggunakan tenaga matahari (solar) sebagai sumber dayanya. Dikatakan dalam satu kali pengecasan, produk ini dapat bertahan hingga waktu lima bulan.

Baterainya sendiri dapat dipantau dengan hanya mengandalkan satu sentuhan tombol di bagian sisi terbawah selama satu detik. Adapun produk ini akan menunjukkan level baterai dengan indikator L (low), M (Mid) dan (High).

Jam tangan satu ini memiliki keunggulan yakni tampilan 3D, dengan tiga subdial yang menyediakan fungsi stopwatch dan pengukuran 24 jam. Produk ini juga diklaim tahan air hingga kedalaman 100 meter.

Casio Edifice Casio Edifice

Casio Edifice EQS-920 ditawarkan dengan tiga pilihan model. EQS-920BL memiliki tali (strap) berbahan kulit dan berwarna biru. Sementara dua pilihan lainnya menggunakan tali berbahan stainless stell dan plat bezel berkelir hitam.

Produk ini memiliki dimensi 56.0 mm x 47.6 x 12.5 mm. Casio EQS-920DB dikatakan berbobot sekitar 170 gram. Sementara Casio EQS-920BL disebut memiliki berat sebesar 120 gram.

Edifice sendiri sejak 2016 telah menjadi bagian dari tim F1 terkenal yakni Scuderia Toro Rosso. Tim tersebut dikenal memiliki passion akan kecepatan dan mengandalkan inovasi dan teknologi tinggi. Hal ini dianggap selaras dengan semangat yang diusung Edifice selama ini. Edifice sendiri menggunakan konsep brand "speed and intelligence". [Dew/Ari]


Komentar